Chapter 26

617 61 215
                                    

Setelah mengamati dengan cermat rutinitas Jungkook selama beberapa hari, Sinb menjadi terbiasa dengan polanya.

Ketika tiba saatnya, Sinb akan turun dengan anjingnya tepat pada saat Jungkook akan berjalan-jalan dengan anjingnya.

Terlebih lagi, setiap "pertemuan kebetulan" mereka terjadi saat Yeri tidak ada di rumah.

Itu sama hari ini. Jungkook sedang berjalan-jalan dengan Bichon Frise putihnya, Millie, seperti biasa, ketika tiba-tiba, dia mendengar anjing lain menggonggong di belakangnya.

Gonggongan itu semakin dekat dan dekat.

Kemudian seorang wanita memanggil, "Harley, pelan-pelan."

Harley adalah nama anjing Sinb.

Ketika Harley melihat Millie, dia mempercepat langkahnya ke arahnya dan melompat ke sekelilingnya dengan penuh semangat.

Sinb dengan cepat mengangkat Harley sebelum Jungkook menjadi marah. Dia menoleh ke Jungkook meminta maaf, "Maaf, dia lepas kendali."

"Dia memutuskan talinya setiap hari?" Kata Jungkook terus terang.

'Huh! Orang ini sama sekali tidak baik,'

Pikir Sinb dalam hati.

Dia mengacak-acak bulu Harley dengan main-main dan menjawab, "Itu benar. Lawan jenis kelamin saling menarik. Itu normal baginya untuk berperilaku seperti itu. Tuan Jeon, mengapa kau marah pada seekor anjing?"

Wajah Jungkook menjadi gelap. Dia mengabaikan Sinb dan terus berjalan bersama Millie.

Sambil memegang Harley di tangannya, Sinb mempercepat langkahnya dan menyusulnya.

"Tuan Jeon, Aku tidak melihatmu selama beberapa hari. Kemana saja kau?" dia bertanya dengan seringai menjilat.

"Dalam perjalanan bisnis," jawab Jungkook tiba-tiba. Dia tidak ingin berbicara dengannya, tetapi melalui pertemuan sebelumnya dengannya, dia telah mengetahui bahwa wanita ini tidak akan menyerah sampai dia mendapatkan apa yang diinginkannya. Untuk membungkamnya, dia telah memutuskan untuk menjawab pertanyaannya.

'Oh, perjalanan bisnis. Aku sangat merindukanmu,'

Pikir Sinb dalam hati.

"Apakah pacarmu pergi bersamamu?" dia bertanya.

Jungkook memberinya tatapan dingin, "Apakah ada sesuatu yang ingin kau katakan?"

"Tentu saja." Sinb berdiri di depannya dengan anjing di lengannya. "Aku bisa melakukan perjalanan bisnis denganmu. Kau akan kesepian sendirian. Aku bisa makan bersamamu dan menghiburmu."

'Jika kau mau, aku bahkan bisa tidur denganmu.'

Sayangnya, mengingat hubungan mereka saat ini, terlalu berani untuk mengatakannya dengan lantang.

Jungkook mencibir mencemooh, "Berapa untuk satu malam?"

Perasaan Sinb terluka. Namun, karena itu adalah Jungkook, dia mengambil napas dalam-dalam dan menjawab, "Jika itu bersamamu, maka itu akan gratis.. " Dia tidak akan melakukan itu dengan orang lain.

Jika orang lain mendengar percakapan mereka, mereka akan dimaafkan karena mengira Sinb dan Jungkook adalah pasangan.

Jungkook mengerutkan alisnya menjadi ekspresi suram dan terus berjalan. "Jika kau kesepian, aku bisa mengirimmu ke tempat di mana kau seharusnya berada."

Sinb tahu apa yang dia maksud, dan sekali lagi dia tidak marah. "Pak tua." Sinb sepertinya menyadari sesuatu. Dia melangkah lebih dekat ke Jungkook, dan saat dia melakukannya, Harley menjadi bersemangat dan melompat dari pelukannya dan mulai bermain dengan Millie.

Plough On ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang