Ketika Jungkook keluar dari pintu masuk rumah sakit, sekali lagi, Sinb tidak ditemukan. Dia menutup matanya dengan frustrasi dan berpikir bahwa mungkin suatu hari istrinya akan membuat rekor Guinness baru dalam berlari.
Dia memanggilnya. Yang mengejutkan, panggilan itu dijawab hanya pada dering ketiga. "Ya, Tuan Jeon? Ada yang bisa Aku bantu?"
"Kau dimana?"
"Di dalam taksi."
"Kemana?"
"Pulang untuk berkemas dan pergi dari hidupmu."
"Tunggu aku di rumah." Jungkook mengatakan itu dan menutup telepon. Jungkook selalu cepat bertindak. Sebelum mereka menuju rumah sakit, Sinb telah mendengar Jungkook memberi tahu Namjoon di telepon bahwa dia akan kembali ke manor, tetapi ketika Sinb dan Namjoon sampai di rumah sakit, Jungkook sudah menunggu mereka di sana.
Dan sekarang, ketika Sinb tiba di manor, Emperor Jungkook sudah diparkir di pintu masuk. Pria itu bersandar di pintu mobil, merokok.
Begitu mobil taksi Sinb berhenti, Jungkook berjalan ke sana dengan rokok di mulutnya. Dia membukakan pintu untuk Sinb, yang membayar ongkos.
Begitu Sinb meninggalkan taksi, asap memenuhi lubang hidungnya. Dia bisa merasakan uap yang tajam, basi, dengan sedikit kepahitan. "Ugh...jungkook...ugh..." Dia terbatuk keras, air mata mengancam akan keluar. Dia benci baunya, benci rasanya, dan yang terpenting benci tidak bisa bernapas.
Jungkook melakukan ini dengan sengaja. Dia tahu Sinb membenci kebiasaan itu, namun dia memperburuk masalah.
Jungkook tersenyum nakal.
Taksi tidak segera pergi. Sopir menurunkan kaca jendela dan menatap Jungkook. Setelah beberapa saat, dia bertanya, "Kau terlihat familier. Apakah kau Tuan Jeon?"
Jungkook mengangguk acuh tak acuh, di mana Sopir mendorong pintu terbuka dengan penuh semangat dan bergegas ke Jungkook. Dia mengucapkan sebuah permintaan dengan terbata-bata, gugup karena akhirnya bertemu dengan pria itu. "Aku...putriku...putriku sangat memujamu. Bisakah aku meminta tanda tanganmu? Ulang tahunnya sebentar lagi. Itu akan menjadi hadiah yang luar biasa."
Itu adalah permintaan dari seorang ayah yang penuh kasih. Sulit untuk menolak. Jungkook menginginkan anak-anak, dan hatinya melunak di sekitar mereka, memang Jungkook memeluk Sinb erat-erat dan berkata, "Oke."
Sopir itu berlari kembali ke taksi dan mencari-cari di sana untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak menemukan apa pun yang dapat digunakan atau ditulis oleh Jungkook. Dia berbalik dan menatap Jungkook, matanya penuh kekecewaan. "Sudahlah. Aku tidak punya pena atau kertas. Terima kasih, Tuan Jeon."
Jungkook mengangkat alisnya dan melepaskan Sinb. Dia memberi isyarat kepada penjaga keamanan untuk membawakannya kertas dan pena. Kemudian Jungkook menulis, "Selamat ulang tahun! -Jeon Jungkook."
Sopir bergerak. Saat Jungkook sedang menulis, Sopir mengeluarkan ponsel lamanya dan mengambil foto.
Jungkook melihat itu, tetapi dia memutuskan untuk tidak menganggapnya serius. Bagaimanapun, Anak Sopir itu adalah seorang penggemar. Apa salahnya?
Setelah menyerahkan kertas itu kepada Sopir itu, dia melingkarkan lengannya di pinggang Sinb dan berjalan kembali ke Emperor bersamanya.
"Terima kasih, Tuan Jeon! Sampai jumpa, Tuan Jeon!" kata sopir itu. Dia melihat mobil melaju ke manor. Ketika mobil itu tidak terlihat lagi, dia menghabiskan beberapa menit berdiri di sana untuk mengagumi rumah besar itu. Ada banyak rekaman persegi untuk membuat terkesan.
*
KAMU SEDANG MEMBACA
Plough On ✅
Romance"Usir wanita ini keluar!" "Lempar wanita ini ke laut!" "Tuan Jeon, dia istrimu," "Kenapa kamu tidak memberitahuku lebih awal?"