Tentu saja, apa yang mendorong Sinb untuk melihat hubungan antara Yeri dan Jeon Junho adalah sesuatu yang dikatakan Yoona.
Yoona memberi tahu Sinb ada sesuatu yang mencurigakan terjadi di sana.
"Jangan khawatir. Mungkin Tuan Jeon tidak secerdas Jeon Junho, tapi dia jauh lebih kaya, dan lebih kuat. Jika ada yang bisa menggali kotoran pada Jeon Junho, itu Jelas Hanya Mantan Suamimu," kata Jimin percaya diri. Dia memiliki keyakinan pada Jungkook.
"Jangan terbawa suasana. Jungkook bukan Tuhan. Dia tidak bisa melakukan segalanya. Dia masih tidak tahu siapa yang membunuh Wonyoung. Seokjin tidak akan berbuat apa-apa, tapi Jungkook dan Namjoon ada di sana. Bahkan mereka belum menemukan sesuatu yang konklusif."
"Aku tahu itu, tapi kurasa kau tidak cukup menghargainya. Oh, apa kau dengar? Polisi menemukan buku harian Wonyoung. Kurasa Jungkook akan segera mendapatkan buku harian itu. Apa pendapatmu tentang jalang manipulatif itu... maksudku...um..Aku harus menghormati orang mati, kan? Menurutmu apa yang ditulis Wonyoung di buku hariannya?"
Sinb mengangkat bahu. "Bagaimana aku tahu? Aku menghabiskan lebih banyak waktu untuk menjauhkannya dari Jungkook daripada untuk mengenalnya."
Dan yang lebih menyebalkan lagi, meski sudah mati, Wonyoung tetaplah pembuat onar. Seseorang menjebak Sinb atas kematian Wonyoung.
'Siapa pun orang itu, aku ingin melemparkannya ke laut dan melihat hiu mencabik-cabiknya!'
Sinb bersumpah dalam hatinya.
"Baiklah, aku akan meninggalkannya. Aku Melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk ulang tahunmu? Aku membelikan sesuatu untukmu. Ulang tahunmu sudah dekat-kenapa kau tidak mengatakan apa-apa? Tidak ada pesta?" Jimin bertanya di ujung sana.
Bibir Sinb berkedut. "Apakah kau tidak usil hari ini? Apakah karena kau senang kau akan segera punya anak?
"Aku kira Aku agak berbicara kasar denganmu. Maaf. Dan tentu saja Aku senang. Aku akan punya anak. ayahku dan J-hope tidak membenciku karenamu lagi, dan kau akan segera kembali dengan Jungkook. Mengapa Aku tidak senang?"
Bayangan senyum muncul di wajah Sinb. Dia tidak bahagia seperti Jimin. "Dengar, Jimin, ketika Jungkook mengetahui kebenarannya, dia akan merasa sangat buruk tentang apa yang terjadi. Tapi bukan itu yang kuinginkan. Aku ingin dia mengingat segalanya tentangku. Aku ingin Jungkook yang lama kembali. Aku tidak mau belas kasihannya, aku menginginkan cintanya. Ini akan sulit baginya pada awalnya, tapi setidaknya dia akan mendapatkannya, dan kita bisa menebus waktu yang hilang. Selain itu, ketika dia memanjakanku lagi seperti dulu, itu akan menjadi waktuku melaksanakan rencanaku."
Jika ingatannya tidak kembali, yang bisa Jungkook pahami hanyalah beberapa bulan terakhir. Dia akan merasa buruk, tapi itu tidak akan sama. Dia membutuhkan ingatannya kembali untuk memahami apa yang dia alami selama tiga tahun yang panjang.
"Jadi apa rencananya?" Jimin tidak bisa memahami niat Sinb sekarang.
Sinb tersenyum nakal. "Waktu Pembalasan tentu saja. Dia memberiku waktu yang sangat lama, jadi inilah saatnya dia merasakan obatnya sendiri. Dia tidak akan melupakanku setelah aku selesai. Dia juga akan belajar mencintaiku. Aku bukan seorang gadis yang bisa dia gunakan dan buang. Aku istrinya, sial, dan sudah waktunya dia memperlakukanku seperti itu!"
Jimin bergema, "Aku merasa ya, Tomboy! Aku mendukungmu 100 persen. Jangan mudah menyerah, sayangku. Dan ketika Jungkook mendapatkan ingatannya kembali, kau akan pergi menunggang kuda putih, dan neraka akan berkuda bersamamu."
Sinb menertawakan sandiwaranya. Dia tahu Jimin bercanda, dan dia selalu tahu apa yang harus dikatakan untuk memukul tulang lucunya. "Oke, oke. Hentikan. Aku harus menjemput Piggy, Nanti!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Plough On ✅
Romance"Usir wanita ini keluar!" "Lempar wanita ini ke laut!" "Tuan Jeon, dia istrimu," "Kenapa kamu tidak memberitahuku lebih awal?"