Chapter 21

796 72 82
                                    

Sambil mendesah kalah, Sinb mengangkat kepalanya untuk melihat Chanwoo berjalan ke arahnya.

Tanpa menjawab, dia menundukkan kepalanya lagi untuk bermain dengan teleponnya. Dia sedang tidak mood untuk berbicara.

Chanwoo sama sekali tidak mempermasalahkan ketidakpeduliannya-dia sudah terbiasa dengan sikap dingin Sinb.

Dia berdiri di depannya, mengambil sesuatu dari sakunya dan mengulurkannya padanya. Di telapak tangannya ada sepasang anting-anting telinga yang halus dan dibuat dengan indah, mempesona di bawah sinar matahari sore.

Sinb tercengang. "Oke, apa ini?" dia bertanya.

"Aku tidak bisa melupakan waktu yang kita habiskan bersama. Dulu kau memakai anting-anting seperti ini. Saat aku melihatnya di pameran, aku harus membelinya. Silakan. Coba saja," usulnya.

Sinb menendang tanah, dan ayunan mulai bergoyang. "Terima kasih, Tuan Jung, tapi Aku baik-baik saja. Aku tidak bisa mengambil ini, tetapi tunanganmu mungkin sangat membutuhkannya." Chanwoo meraih tali ayunan untuk menghentikannya bergerak.

Terlepas dari keengganan Sinb, Chanwoo menawarkan, "Aku bisa memakaikannya untukmu. Itu akan terlihat sangat indah." Setelah dia bertemu kembali dengan Sinb, dia ingin sekali membelikannya hadiah, tetapi tidak menemukan sesuatu yang pantas. Sekarang dia telah menemukan hadiah yang sempurna dan waktu yang tepat untuk memberikannya padanya..

"Apakah kau tuli, Jung Chanwoo? Aku bilang tidak!" Sinb memutuskan bahwa bertahan adalah hal terakhir yang dia inginkan. Dia berdiri dan mulai menuju gedung.

Chanwoo menghela napas, merenungkan anting-anting di tangannya. Akhirnya, dia memasukkannya kembali ke dalam sakunya. Dia meraih pergelangan tangan Sinb dan membimbingnya kembali ke ayunan. "Oke, oke. Jangan marah. Kenapa kau tidak bermain di ayunan? Berikan dompetmu dan aku akan mendorongmu. Ayo.."

"Tidak!" Sinb membentak. Tapi Chanwoo tetap menyambar dompetnya dan mendorongnya dengan keras. Ayunan itu terbang ke depan. Sinb harus berpegangan erat pada tali agar tidak jatuh.

"Sialan! Jika kau mendorongku lagi, aku akan melompat!" dia mengancam. Sekarang semua orang tahu dia istri Jungkook. Jika dia terlihat bersama Chanwoo, Jungkook akan menjadi bahan tertawaan. Dia tidak ingin itu terjadi.

Chanwoo menutup dompet Sinb dengan cepat, meraih ayunan, dan menghentikannya. "Salahku. Maafkan aku, Bi," katanya pelan.

Sinb lebih dari sedikit terkejut. Jantungnya. berdegup kencang di dadanya.

Kenapa dia bertingkah aneh? Pertama Anting telinga, dan kemudian ayunan. Tapi sekarang dia menyerah semudah itu? Apa yang sedang dia mainkan?

Sinb menepis pikirannya, mengambil dompetnya kembali, dan berjalan menuju pintu masuk.

Dalam perjalanan, dia menelepon Mingyu. "Hei, Mingyu. Aku pergi. Kau tinggal dan bersenang-senanglah. Terima kasih atas tumpangannya," katanya.

Dia telah kehilangan kesabarannya, dia harus pergi sebelum dia kehilangan akal sehatnya. Karena Jungkook masih sibuk bermain kupu-kupu sosial, Sinb memutuskan untuk pulang naik taksi.

Mingyu bukanlah orang bodoh. Dia melihat ke seberang ruangan dan melihat Jungkook, masih berbaur. "Kau tidak akan pergi dengan Jungkook, kan?"

"Tidak. Bukan masalah besar. Aku akan memanggil taksi. Sampai jumpa!"

Sebenarnya Mingyu ingin memberi tahu Sinb bahwa dia mungkin kesulitan menemukan taksi. Bagaimanapun, ribuan orang diharapkan hadir, dan tidak sekaligus. Mereka akan naik taksi ke dan dari hotel dan rumah mereka. Dan pengakuan tiba-tiba Jungkook kepada istrinya sudah menjadi viral. Sinb sekarang setenar selebriti papan atas mana pun.

Plough On ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang