ENDING

1.9K 88 179
                                    

Sementara itu, di tengah malam di sisi lain kota, Jeon Junho dengan ganas mencambuk seorang sandera sambil mengutuk, "Sialan! Beraninya kau mengkhianatiku! Jika bukan karenamu, kakiku tidak akan terluka, dan aku tidak akan ditangkap oleh Jungkook."

Sandera itu telah jatuh pingsan dan masih hidup di nafas terakhir hidupnya. Dia bahkan tidak bisa bereaksi terhadap cambukan Jeon Junho yang kejam dan tanpa henti.

"Jungkook tidak akan melepaskanku, dan aku juga tidak akan melepaskanmu!" Jeon Junho mengayunkan cambuknya ke tubuh lemas sandera lagi. Pria malang ini melakukan kesalahan dengan membocorkan keberadaan Jeon Junho kepada anak buah Jungkook.

Setelah dia melampiaskan kemarahannya pada pria itu cukup lama, seorang wanita tiba-tiba menerobos masuk, memotongnya dengan berteriak, "Jeon Junho, berita buruk!"

Sambil mengerutkan kening, Jeon Junho mendongak untuk melihat bahwa itu adalah Eunjung.

Dengan nada mendesak, dia melanjutkan, "Rekening bank kami semua telah dibekukan. Seseorang sedang menyelidiki uang yang telah kau transfer!"

Berita itu sangat mengejutkan Jeon Junho, dan wajahnya pucat pasi. Dia bergantung pada uang itu untuk melawan Jungkook. "Pasti Adolf Vin. Si brengsek itu menjualkul" dia menyalak. Adolf Yin adalah salah satu manajer PY Group. Ketika Jeon Junho menjadi CEO, mereka berkumpul bersama untuk menggelapkan sejumlah besar uang dari perusahaan dan menerima suap.

"Apa yang bisa kita lakukan sekarang? Apa yang bisa kita lakukan?" Eunjung berencana menjalani kehidupan lanjut usianya di luar negeri dengan uang itu.

Tiba-tiba, darah menyembur ke kepalanya, dan wajah Jeon Junho berubah menjadi ungu tua. Sehun tidak memberinya kesempatan untuk melawan. Dia bermaksud membasminya sepenuhnya. "Beri aku uang yang diberikan Kim Taecyeon padamu. Aku akan mempekerjakan beberapa orang untuk menculik Jungkook, Sinb, atau bahkan anak mereka. Selama dia memiliki salah satu dari mereka, maka dia akan memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan."

Eunjung bergidik mendengar kata-katanya. Dia tidak ingin menyerahkan uang itu, tetapi pada akhirnya, dia tidak punya pilihan selain mengangguk. "Oke."

  

....

Cuaca di Gangnam sangat buruk akhir-akhir ini. Hujan turun banyak, dan itu dingin dan lembab.

Sinb memiliki waktu luang ekstra baru-baru ini, dan melihat hujan di luar, dia memutuskan untuk pergi ke Grup PY dan menjemput Jungkook.

Ketika Evelyn mendengar bahwa Ibunya akan menjemput Ayahnya, dia bersikeras untuk pergi bersama ibunya.

Sinb menunjuk ke sepatu bot merah mudanya dan berkata, "Hujan kucing dan anjing di luar. Sepatu botmu akan kotor jika kau keluar."

Evelyn menggelengkan kepalanya menantang dan berkata, "Aku tidak takut. Aku merindukan Ayah."

Sinb menghela nafas tak berdaya dan membawa Evelyn bersamanya.

Ketika ibu dan anak itu sampai di lantai tempat kantor Jungkook berada, hanya Hakyeon yang berada di sana.

Sinb menyambutnya dan menunjuk ke pintu kantor CEO yang tertutup. "Apakah dia sibuk di dalam?" dia bertanya

Hakyeon menggelengkan kepalanya. "Tidak, Nyonya Jeon. Tuan Jeon sedang menghadiri konferensi di ruang rapat," katanya sambil tersenyum

Setelah mendengar itu, Evelyn berbalik dan berjalan menuju lift. Sinb menyusulnya dan bertanya dengan bingung. "Tunggu! Evelyn, kau mau kemana?"

Setelah mereka masuk ke dalam lift, Evelyn menunjuk ke tombol dan berkata dengan suara kecilnya yang lucu, "Ruang rapat."

Plough On ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang