Tiga tahun kemudian
Di stadion nasional Hongkong
Lebih dari sepuluh ribu penggemar dengan bersemangat menunggu salah satu artis untuk menaikkan tirai malam. Semua kursi telah terisi.
Pukul 20.00, konser dimulai. Diiringi teriakan gembira para penggemar, seorang wanita muda dengan gaun denim panjang perlahan naik ke atas panggung. Sebuah melodi lembut dan lambat berdering.
Dia mulai bernyanyi,
"Kau berjanji, kau akan mencintaiku sampai akhir dunia.
Tapi sayang, kau melanggar kata-katamu.
Dalam ingatanku, aku melihat matamu, pada malam musim dingin itu.
Di dalamnya, aku merasakan cintamu padaku, sedalam laut..."Suaranya penuh emosi, dengan mudah menyentuh hati semua orang. Ke mana pun dia pergi, penampilannya akan membuat banyak penggemar menangis, mencurahkan perasaan mereka.
Sebagian besar komposisi aslinya adalah lagu-lagu yang sangat emosional. Hanya ketika dia mengcover beberapa lagu dari penyanyi lain, dia akan memberikan sesuatu. yang berbeda dan hidup.
"Oh! Wu Sinb! Wu Sinb! Aku mencintaimu..."
"Kau bernyanyi dengan sangat baik. Hatiku meleleh. Sinb, aku mencintaimu selamanya!"
Para penggemar gila mulai meneriakkan cinta mereka untuk penyanyi itu. Di antara sepuluh ribu penggemar ini, lebih dari setengahnya sudah menjadi penggemar setianya.
Sinb memulai debutnya sebagai penyanyi sedikit lebih dari satu tahun yang lalu. Tetapi dalam waktu yang singkat, dia telah berubah menjadi sensasi yang luar biasa, memenangkan hati banyak penggemar.
Duduk di depan piano hitam, Sinb menyesuaikan mikrofonnya, menyelipkan jari-jarinya di keyboard, dan terus bernyanyi, dengan pernapasan yang terkontrol sempurna.
"Waktu berlalu. Sayang, pemahkah kau melihatku dalam mimpimu?
Sudahkah kau tersenyum tanpaku?
Kau tidak pernah tahu, tanpamu, duniaku adalah ladang tandus.
Hujan tak berujung di luar adalah genangan air mataku,
Dalam mabuk cinta, aku tenggelam."Pada saat dia selesai dengan lagu pertama, di tengah teriakan dan jeritan kekaguman, air mata mengalir deras di wajah para penggemar dengan takaran yang sama. Beberapa menangis untuk cinta dan kekaguman superstar mereka. Beberapa menangis karena mereka dapat berhubungan dengan musiknya secara pribadi.
Untuk mengakui dukungan besar mereka, dia mengangkat tangannya sebagai penghargaan dan meniupkan ciuman. Dia kemudian kembali duduk, menyeka air mata dari sudut mata kanannya dan mengambil mikrofon.
Dia berkata kepada kerumunan besar penggemar dengan suara riang, "Teman-teman, Aku terpesona oleh cinta dan dukungan kalian. Terima kasih semua atas koneksi yang kami bagikan. Terima kasih atas semangat yang telah kalian berikan padaku. Sebagai tanda penghargaanku, Aku ingin mendedikasikan lagu berikutnya untuk kalian. Itu adalah lagu dari teman baikku. Tapi Aku telah mengubahnya menjadi sampul khusus, hanya untuk kalian. Ini lagu pendek dan manis Rose Kim- Milk and Pineapple. Biarkan Aku mendengar beberapa suara..." Dia berseru riang, membuat kerumunan menjadi hiruk-pikuk. Dengan energi gila, tempo meningkat dengan iringan jeritan liar.
Beberapa bernyanyi bersama di bagian atas paru-paru mereka. Suasana sekarang benar-benar berubah.
Sinb melakukan maraton sepuluh lagu, berturut-turut, tanpa melambat sedikit pun.
Di belakang panggung, Umji, manajernya, menunggu dengan cemas.
Ketika Sinb akhirnya beristirahat dan berbicara dengannya, Umji membujuknya dengan khawatir, "Kau tidak bisa bernyanyi tanpa henti seperti ini, Sinb. Kurasa kau tahu, itu sama sekali tidak bagus untuk suaramu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Plough On ✅
Storie d'amore"Usir wanita ini keluar!" "Lempar wanita ini ke laut!" "Tuan Jeon, dia istrimu," "Kenapa kamu tidak memberitahuku lebih awal?"