Chapter 30

832 67 62
                                    

Kenangan indah kembali membanjirinya saat Sinb menaiki tangga, Jantungnya berpacu.

Karena Jungkook ada di ruang kerja, dia naik ke sana, Dia mendorong pintu terbuka. Jungkook sedang mengetik sesuatu di komputer. Dia melanjutkan pekerjaannya, seolah-olah dia tidak merasakan Sinb masuk.

"Di mana Piggy?" tanya Sinb sambil melihat sekeliling ruang kerja, tetapi tidak melihat anaknya di mana pun..

Jungkook berhenti bekerja dan mengarahkan pandangannya padanya. "Kemari."

Sinb berjalan ke arahnya dan meletakkan tas belanja di atas meja. "Aku membeli pisau cukur ini untukmu ketika Aku berada di China. Harganya tidak mahal, tapi Aku harap kau menyukainya."

Jungkook melirik tas itu dan kemudian bertanya, "Kapan kau akan berhenti melakukan hal-hal buruk?"

"Hah? Apa yang kulakukan?" Sinb bingung.

"Siapa yang membius ayahku?" Jungkook mencibir.

Sekarang, dia mengerti. "Oh, itu. Aku melakukannya. Apakah kau akan membalasku karena itu?"

"Kau masih belum mempelajari pelajaranmu," kata Jungkook dengan gigi terkatup.

Sinb hanya mengangkat bahu tanpa bermaksud menjelaskan dirinya sendiri. "Pembicaraan ini tidak akan membawa kita kemana-mana. Katakan di mana Piggy berada. Kita akan segera pergi."

"Sedang tidur."

Sekarang setelah dia mendapatkan jawabannya, Sinb berbalik untuk pergi.

Sikap acuh tak acuhnya membuatnya kesal. "Tunggu!" Jungkook menuntut dengan dingin.

Sinb berhenti di depan pintu. Berbalik, dia mengedipkan matanya dengan bingung. "Ya, Tuan Jeon?"

"Kau pikir aku sangat toleran?"

'Kenapa lagi dia mengejekku sepanjang waktu?'

Sinb mengangguk tanpa ragu. "Tentu saja. Kau menyayangiku dan memaafkanku atas apa pun yang Aku lakukan. Aku tidak pernah khawatir membuat masalah, karena kau akan mengurusnya untukku. Orang-orang mengatakan kau dingin dan kejam, tetapi bagiku, kau selalu terbaik."

'Aku hanya mengajukan pertanyaan sederhana, dan dia mulai menyanjungku. Dia pikir dia bisa lolos dengan ini.'

"Tuan Jeon, apakah ada hal lain?"

"itu semua di masa lalu. Kau sudah keterlaluan sekarang. Seseorang yang mengaku sebagai wanitaku seharusnya tidak menghancurkan keluarga. Wu Sinb, pergi. Aku tidak ingin melihatmu lagi."

Hati Sinb hancur berkeping-keping. "Maaf mengecewakanmu. Kau mungkin akan melihatku setiap hari di TV."

Kemuraman di wajahnya semakin dalam. "Yeri dan Aku akan bertunangan dalam satu minggu. Kami akan melakukan perjalanan sebelum upacara. Aku harap kau dapat fokus pada pekerjaan selama periode ini dan berkontribusi pada perusahaan."

Wajah Sinb memucat.

'Dia berbicara tentang Yeri seolah-olah dia adalah kekasihnya dan berbicara kepadaku seperti Aku adalah karyawannya. Apakah ini cara dia ingin membalasku?'

'Bagus sekali, pak tua. Kau tahu bagaimana menyakitiku. Kau mungkin tidak menikamku dengan pisau, tetapi dapatkah kau melihat jantungku berdarah? Mengaku cintamu pada wanita lain di depanku... Kau mungkin juga membunuhku!'

Dengan senyum pahit, Sinb berkata, "Baik. Jeon Jungkook, Aku harap kau tidak akan menyesali ini."

Begitu Sinb keluar dari ruang kerja, dia bersandar ke dinding, terengah-engah. Rasa sakit yang ditempatkan padanya oleh seseorang yang dia cintai tak tertahankan!

Plough On ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang