Sinb tidak bisa mempercayai telinganya. "Kapan Yerin akan bangun? Dan apakah akan ada efek samping yang tersisa?" dia bertanya.
Taeyeon menggelengkan kepalanya, "Kami melakukan tes MRI fungsional, dan berharap dia bangun besok pagi. Dia tidak benar-benar koma cukup lama sampai ada efek samping apa pun. Dia mungkin bingung ketika dia bangun, tapi itu tidak bertahan lama."
Sinb menghela napas panjang lega saat mendengar itu.
Para wanita itu mengobrol sebentar, dan kemudian Jay masuk. Dia bergegas ke rumah sakit segera setelah dia kembali dari perjalanan bisnisnya. Dia terkejut melihat Sinb di bangsal.
Tetap saja, Jay memeriksa Yerin terlebih. dahulu. Dia mengelus tangannya dengan lembut, hatinya hancur.
Setelah waktu yang lama, Jay menoleh ke Sinb dan bertanya, "Nyonya Jeon, kapan kau kembali? Tuan Jeon berkata dia akan menjemputmu minggu depan."
"Aku baru saja sampai. Yerin koma. Bagaimana aku bisa menunggu sampai minggu depan?"
Jay mengangguk. "Apakah Tuan Jeon tahu kau sudah kembali?"
"Tidak. Aku belum memberitahunya." Dia akan kembali ke manor setelah mengucapkan selamat tinggal kepada orang tua Yerin.
"Bagaimana kalau aku menyuruh sopir mengantarmu pulang? Aku akan tinggal di sini dan menjaga Yerin," Jay menawarkan.
Taeyeon mengulangi, "Benar, Sinb, kau belum melihat Tuan Jeon sejak kau kembali. Pulang saja sekarang. Kami akan menjaga Yerin. Jangan khawatir
Sinb kelelahan setelah penerbangan sepuluh jam lebih. Sekarang setelah dia datang untuk melihat Yerin, dia memutuskan untuk menerima tawaran baik mereka. Jay menyuruh sopir untuk membawanya ke manor.
*
*
*
Ketika dia tiba di manor, Jungkook tidak ada di sana.
'jungkook mungkin masih bekerja,'
Lagi pula, itu masih siang hari. Dia mandi untuk membersihkan kotoran hari itu, dan kemudian duduk untuk tidur siang untuk mencoba memulihkan diri dari jet lag-nya.
Pada saat dia membuka matanya lagi, di luar sudah gelap. Dia masuk ke mobilnya dan pergi.
*
*
*
Di Grup PY
Kemunculan Sinb yang tiba-tiba membuat semua mata tertuju padanya. Bahkan sebelum dia mendekati resepsionis, seseorang mengenalinya. "Selamat malam, Nyonya Jeon," seorang wanita menyapanya.
Sinb mendapat lebih banyak sapaan setelah itu, terutama karena mereka mendengar wanita itu memanggilnya sebagai "Nyonya Jeon."
"Hai, Nyonya Jeon."
Sinb mengangguk pada mereka sambil tersenyum. "Selamat malam."
Saat berjalan menuju lift, dia bisa mendengar orang-orang bergosip. "Kupikir dia ada di Inggris. Kenapa dia sudah kembali?"
"Dia terlihat seperti remaja!"
"Nyonya Jeon jarang datang ke sini. Kenapa sekarang? Apakah dia di sini untuk memeriksa Tuan Jeon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Plough On ✅
Romance"Usir wanita ini keluar!" "Lempar wanita ini ke laut!" "Tuan Jeon, dia istrimu," "Kenapa kamu tidak memberitahuku lebih awal?"