Chapter 32

970 74 87
                                    

"Mmm! Ini sangat enak. Tolong yang lain?" Sinb memohon dengan ekspresi penuh harapan saat dia menyandarkan tangannya ke dagunya. 

Lucas menggelengkan kepalanya. "Maaf. Hanya ada sepuluh, dan Jaehyun sudah punya dua. Bagaimana kalau kau dan suami berbagi satu?"

Jungkook dan Yeri kebetulan datang, dan mereka juga mendengar apa yang dikatakan Lucas.

Jisoo memberikan es kelapanya kepada Sinb dan menawarkan, "Sinb, ambil yang ini. Aku akan minum yang lain saja."

Sinb segera menggelengkan kepalanya. "Hey! Aku hanya menggoda. Minum saja milikmu. Panas sekali, kau butuh satu untuk tetap dingin. Lucas, tolong pesan lagi."

Lucas memanggil pelayan terdekat, dan memintanya untuk membuat es kelapa lagi.

Sementara semua ini terjadi, Jisoo menyesap air kelapanya. Matanya berbinar saat dia berseru, "Aku menyukainya. Tidak heran kau menginginkan yang lain, Sinb."

"Tepat sekali! Anak-anak, ayo berenang." Sinb melepas handuk mandinya dan memperlihatkan bikini pink dengan bintik-bintik biru.

Yerin melepas handuknya juga, dan dia mengenakan bikini hitam..

"Wow! Sinb, Yerin! Kalian memiliki-'nya' di tempat yang penting!" Lucas bersiul pada mereka,

Mata Jaehyun berbinar saat dia berkata, "Little Pepper! kau penuh kejutan! Hei Yerin, kau mau jadi dokter?"

Sinb menendang kaki Jaehyun dan mengangkat tinjunya untuk mengancamnya. "Hei, dia sahabatku. Tunjukkan sedikit rasa hormat!"

Jaehyun melingkarkan lengannya di kepalanya dengan protektif dan mundur satu langkah. Berpura-pura takut, dia berkata, "Huhuhu aku takut."

Lucas tertawa terbahak-bahak dan menggoda, "Pengecut! Sinb, ayo berenang. Jungkook, Namjoon, mau bergabung dengan kami?"

Namjoon dan Jungkook mengangguk dan melepaskan handuk mereka. Mereka pergi ke laut bersama-sama.

Yeri, yang sedang menelepon, harus segera menutup telepon dan mengikuti mereka.

Orang-orang itu mulai berenang, sementara Jisoo berbisik di telinga Sinb, "Kau sangat beruntung! Aku juga ingin memakai bikini, tapi Namjoon menolak."

Sinb menepuk bahunya dan menawarkan, "Apakah kau membawa bikini? Bagaimana dengan ini? Kita bisa berenang di malam hari tanpa Namjoon. Kita bahkan bisa selfie."

Merasa senang, Jisoo memeluknya dan berkata dengan riang, "Kedengarannya bagus. Beri tahu Aku!"

Sinb dan Yerin pergi berenang. Jisoo tidak tahu cara berenang, jadi dia hanya bisa berdiri di pantai dan melihat yang lain terciprat ombak.

Dia mendengar beberapa percikan di sampingnya, jadi dia berbalik untuk melihat siapa itu-itu Yeri. Dia juga mengenakan bikini hitam, meski dengan gaya yang berbeda dari milik Yerin. Dia memiliki edisi desainer terbaru yang diikat secara berbeda.

Yeri duduk di atas batu besar dan melihat Jungkook berenang.

Jisoo hendak berbicara dengan Yeri ketika Namjoon berenang kembali ke arahnya dan mengulurkan tangannya. "Kemari."

Jisoo menggelengkan kepalanya, "Aku tidak bisa berenang"

"Biarkan aku mengajarimu."

"Tapi aku takut- Aargh!" Terlepas dari keengganannya, Namjoon menariknya ke dalam pelukannya dan berenang bersamanya di bawah ombak..

Yeri ditinggalkan sendirian di atas batu itu. Dia melihat Jungkook berenang ke arah Sinb, dan wajahnya menjadi gelap.

Lengan seorang pria tiba-tiba melingkari pinggang Sinb. Saat dia hendak mengeluh, bibirnya disegel oleh bibirnya.

Plough On ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang