Jungkook menurunkan jendela mobil dan melirik ke samping ke sebuah bangunan di seberang jalan. "Periksa itu," katanya.
Bingung, Sinb mencoba melihat ke mana dia melihat, hanya untuk melihat bangunan yang menjulang tinggi ke awan dengan huruf raksasa "PY Group."
"Jadi, kau bisa melihat kafe dari kantormu?" dia bertanya.
Jungkook menatapnya dengan dingin dan berkata, "Keluarga Jeon memiliki mata di mana-mana di kota ini."
Sinb tahu bagaimana Jungkook tahu. Tidak sulit untuk mengetahui hal ini. Salah satu anak buah Jeon Junho melihat Sinb sedang bersama pria. lain dan memberi tahu bosnya. Akibatnya, Jeon Junho menerobos masuk ke kantor Jungkook dan menuntut putranya menceraikannya. Jadi wajar saja jika Jungkook akan marah besar. Percakapan dengan ayahnya tidak pernah berjalan dengan baik dalam situasi terbaik, jadi dengan ayahnya dalam suasana hati yang konfrontatif hanya memperburuk keadaan.
Jungkook punya cukup waktu untuk keluar dari kantornya, menunggu lift, masuk ke mobil, dan pergi ke kafe di seberang jalan. Uap praktis mengalir keluar dari telinganya saat dia tiba di sana.
Dalam perjalanan pulang, Jungkook tidak berkata apa-apa, wajahnya cemberut.
Mengetahui bahwa suaminya sedang dalam suasana hati yang buruk, Sinb juga tidak berani mengatakan sepatah kata pun.
Saat mobil melaju ke rumah keluarga Jeon, Sinb tidak tahan lagi. "Apakah kau tidak perlu bekerja?" dia bertanya.
"Kerja? Untuk apa? Istriku akan meniduri pria lain." Suaranya sedingin es.
Sambil mendesah pasrah, Sinb menjelaskan, "A yo, Jungkook, dengarkan aku. Aku tahu seharusnya aku tidak pergi menemui Chanwoo. Tapi aku tidak akan tidur dengannya. Sial, kau paranoid!"
Jungkook tidak mengatakan apa-apa, wajahnya masih pucat.
Mobil berhenti di gerbang vila. Jungkook keluar dan berjalan ke vila tanpa melihat ke belakang. Tanpa sepatah kata pun, dia meninggalkannya begitu saja. Dia ingin Sinb memiliki perasaan bersalah.
Melihat sosok Jungkook semakin surut, Sinb merasa hatinya hancur. Jika mereka tidak berkelahi, dia akan menariknya ke dalam pelukannya dan membawanya ke vila. "Jeon Jungkook!" dia memanggil.
Jungkook berhenti, berbalik dan memandangnya, masih diam.
Sinb menggigit bibir bawahnya dan menuntut, "Bawa aku ke dalam rumah."
Jungkook tidak bisa mempercayai telinganya. Dia adalah orang yang marah padanya, namun Istrinya masih bertindak seperti anak nakal bukannya meminta maaf.
Jawabannya sederhana dan tajam. "Tidak!" Setelah mengatakan itu, dia berbalik dan memasuki vila.
Betapa Sinb berharap dia bisa menghentikannya dan memukulinya!
'Baik! kau ingin Aku melakukan langkah pertama untuk minta maaf? Tidak mungkin!'
Dia mengangkat teleponnya dan mengirim sms kepada Jungkook yang mengatakan,
"Jika kau tidak membawaku ke vila, aku tidak akan keluar dari mobil!"
Dia telah memutuskan bahwa dia tidak akan pindah dari tempat ini kecuali Jungkook kembali untuknya.
'Seluruh keluarganya mencintai Wooyoung lebih dari Aku. Kurasa mereka akan senang jika aku membeku di sini."
Pikiran itu membuat hati Sinb sakit. Dia tahu mengapa Jungkook begitu marah, lagi pula, dia tertangkap basah bersama Chanwoo di sebuah kafe. Tapi dia tidak berpikir dia salah. Mereka hanya berteman.
'itu semua salah Chanwoo. Dia bertindak sangat kacau sehingga Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak bersikap lunak padanya.'
Memikirkan hal itu, dia memutuskan untuk mengirim pesan teks kepada Chanwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Plough On ✅
Romance"Usir wanita ini keluar!" "Lempar wanita ini ke laut!" "Tuan Jeon, dia istrimu," "Kenapa kamu tidak memberitahuku lebih awal?"