Chapter 22

711 74 163
                                    

"Baiklah, kau mengatakannya! Jaga kata-katamu. Sebenarnya, aku baru saja menemukan ide yang bagus!" Sinb memandang Jungkook dengan mata berbinar.

Jungkook menyeringai lebar. "Kau tahu bagaimana memanfaatkan momen itu."

"Tentu saja! Ini kesempatan emas." Jauh di lubuk hati, Sinb tahu bahwa Jungkook sangat memanjakannya dan membiarkannya melakukan apa pun yang diinginkannya. Tetapi ketika menyangkut masalah Wonyoung, sulit untuk mengatakan apakah Jungkook akan setuju dengannya atau tidak. Jadi dia ingin mengambil kesempatan ini untuk mencapai semacam kesepakatan dengannya.

"Katakan padaku."

"Oke. Karena kau telah mengatur agar Aku belajar di luar negeri, Aku pikir akan adil jika kau mengirim Wonyoung ke luar negeri juga. Lihat? kau telah mengirimku ke Inggris dan Doyoung ke Amerika. Jadi kau harus membuang Wonyoung ke tempat terpencil dan negara miskin yang jauh dari kita semua."

Jungkook kehilangan kata-kata.

'Istriku lebih kejam dariku,'

pikirnya dalam hati sambil menyeringai.

Sinb tidak benar-benar ingin mengantar Wonyoung ke negara terpencil. Selama Wonyoung menjauh dari Jungkook, negara mana pun baik-baik saja dengannya. Jika Wonyoung terus mengganggu suaminya, Sinb takut dia akan merebutnya cepat atau lambat.

Jungkook merenungkannya sejenak. Lalu dia berkata, "Karena semester ini sudah dimulai, biarkan dia menyelesaikannya. Aku akan mengirimnya ke China setelah ujian akhir." Namjoon berasal dari China. Keluarga Kim berakar di sana, jadi Namjoon dan keluarganya bisa menjaga Wonyoung jika dia pergi ke sana.

Sekarang setelah Jungkook membuat keputusan yang tepat, Sinb berpikir dia sebaiknya berhenti meminta terlalu banyak. Dia mengangguk senang dan mencium pipinya. "Sayang, kau memperlakukanku dengan sangat baik."

Jungkook mencubit pipinya dengan penuh kasih. "Kau istriku. Seorang suami pasti akan memanjakan istrinya, kan?" Senyum bahagia terlukis di wajah Sinb.

Jungkook menariknya lebih dekat, menekan kepalanya ke dadanya dan menepuknya seolah menghibur seorang anak. "Yakinlah, aku merasakan hal yang sama. Aku akan mencintaimu selama sisa hidupku."

Jungkook mengambil kesempatan untuk menjalankan jari-jarinya di dadanya dan mencium lehernya.

Terkejut oleh gerakannya, Sinb memprotes, "Hei, jaga dirimu baik-baik. Kau terluka. Berbaringlah. Aku akan memijatmu."

Jungkook mengangkat alis. "Pijat? Kapan kau memperoleh keterampilan seperti itu?"

Sinb menarik diri dari lengannya dan membuatnya berbaring di tempat tidur. Saat dia menyesuaikan ketinggian tempat tidur, dia menjawab dengan tenang. "Aku tidak pernah mengatakan bahwa Aku memiliki keterampilan pijat khusus. Aku hanya akan..." dengan santai "membantumu sedikit mengendurkan otot-ototmu."

Jungkook menghela napas, menggelengkan kepalanya tak berdaya.

Sinb meraih lengan kanannya dan mulai memijatnya sambil bergumam, "Terima kasih, Tuan Jeon, atas dedikasimu pada keluarga ini. Kau telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan semua uang ini bagi kami. Sudah menjadi tugasku untuk melayanimu. Jadi, biarkan aku membantumu mengendurkan lenganmu dulu."

Jungkook curiga dengan kata-kata manisnya yang tiba-tiba. Itu tidak seperti Sinb sama sekali.

'Apakah ini trik lain?'

Dia bertanya-tanya.

"Katakan. Apa yang kau inginkan?" Jungkook bertanya langsung. Apa pun itu, dia memutuskan bahwa dia akan mencoba yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan istrinya.

Plough On ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang