Chapter 35

1.3K 81 98
                                    

Yang membuat Sinb tidak nyaman adalah Jungkook agak tenang kali ini.

Jungkook tidak meneleponnya, dia juga tidak berurusan dengan posting berita online. Sebelumnya, setiap kali dia menjadi trending online, Jungkook akan melakukan kontrol kerusakan dengan menghapus komentar dan posting berita. Tapi kali ini, dia tidak melakukan apa-apa.

Setelah topik itu menyebar seperti api selama lima jam, salah satu "korban" akhirnya memberikan wawancara - Yeri. Para wartawan memiliki banyak pertanyaan.

"Nona Kim, apa pendapatmu tentang Tuan Jeon dan mantan istrinya yang jatuh cinta lagi?"

"Nona Kim, mengapa kau memilih untuk bersama Tuan Jeon? Apakah kau mencintainya?"

"Nona Kim, Aku mendengar bahwa Tuan Jeon memutuskan pertunangan kalian. Apakah itu benar? Apakah dia melakukannya untuk kembali dengan Wu Sinb?"

Para wartawan membombardir Yeri dengan pertanyaan. Dia hampir tidak bisa menjawab satu pertanyaan sebelum pertanyaan lain menuju ke arahnya.

Mata Yeri merah dan bengkak, seperti habis menangis sebelum wawancara. Dia masih berhasil tersenyum sopan di depan kamera. "Jungkook dan Aku saling mencintai satu sama lain. Jangan percaya semua yang kalian dengar. Dan Aku bisa mengerti mengapa wanita itu memeluk tunanganku. Dia tidak bisa move on. Jungkook pria yang baik. Bagaimanapun, Nona Wu dan Tuan Kim akan segera mengadakan upacara pernikahan mereka. Aku pikir ucapan selamat sudah beres. Dan jangan menyebutkan desas-desus di sekitar mereka. Itu akan sangat kasar."

"Wow! Nona Kim, kau wanita yang luar biasa."

"Aku terkesan, Nona Kim. Kau satu-satunya yang cukup baik untuk Tuan Jeon."

Senyum Yeri semakin lebar mendengar pujian para reporter. Mereka benar-benar penjilat, jatuh hati untuk menjilatnya. Dan kenapa tidak? Dia menghadirkan sosok yang elegan.

Reporter lain menimpali, "Aku mendengar desas-desus itu dibocorkan oleh asistenmu, Nona Kim. Apakah itu benar? Apakah asistenmu memposting hal ini secara online?"

"Apa? Asisten Nona Kim? Apakah kau memulai rumor ini untuk membalas Wu Sinb?"

"Nona Kim, Aku mendengar bahwa kau dan Jungkook putus. Apakah itu benar?"

Hal-hal tampaknya berputar di luar kendali. Senyum Yeri membeku. Untungnya, dia cukup pintar untuk memberikan jawaban yang bagus. "Tidak masalah siapa yang mempostingnya. Nona Wu memiliki begitu banyak musuh di kota, siapa pun bisa melakukannya. Semoga dia berperilaku baik di masa depan. Bayangkan menjadi wanita lain!"

Orang yang cerdas akan membaca yang tersirat.

Yeri melemparkan lumpur ke Sinb, mengatakan bahwa rumor itu benar.

"Jika Nona Kim mengatakannya, maka itu mungkin benar. Dia seorang pengusaha terkenal. Dia tidak pernah berbohong, dan mungkin tidak sekarang."

"Aku setuju. Nona Kim, Aku tidak suka menyentuh saraf, tetapi apakah kau yang membocorkan ini?"

Yeri akhirnya menyadari apa yang sedang terjadi. Para wartawan ini ingin memaksanya untuk mengakui bahwa dia merilis berita itu.

'Siapa yang mengirim wartawan ini? Mengapa mereka fokus pada siapa yang memulai rumor?'

Yeri menarik napas dalam-dalam dan berusaha tetap tenang. Dengan suara dingin, dia berkata, "Banyak orang tahu bahwa Nona Wu mencintai tunanganku. Bisa salah satu dari mereka. Kau tidak dapat memastikan bahwa itu Aku, kan? Sebut saja sehari. Aku harus kembali bekerja. Jungkook dan Aku baik-baik saja." Untuk menunjukkan ini, dia mengangkat tangannya, dan cincin berlian itu berkilauan di bawah sinar matahari. Langkah itu dimaksudkan untuk menjadi santai.

Plough On ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang