"Rat-a-tat-tat."
Sinb dikejutkan oleh ketukan tiba-tiba di pintu. Itu sudah melewati waktu tidurnya yang biasa dan dia bertanya-tanya siapa yang bisa melakukannya pada jam yang tidak saleh ini. Dia membuka ritsleting jaketnya. Dia tidak punya pilihan selain menutupnya lagi.
"Siapa ini?" dia memanggil.
"Gadis muda, ini aku." Itu terdengar seperti suara istri kepala desa
Tebakannya benar. Ketika Sinb membuka pintu, dia melihat istri kepala desa dan putranya yang tampan berdiri di luar. Wanita itu tersenyum senang melihat Sinb dan bertanya, "Gadis muda, apakah aku membangunkanmu?"
Sinb menggelengkan kepalanya. "Tidak, tidak apa-apa. Aku belum tidur. Apakah semuanya baik-baik saja?" dia menjawab, bingung mengapa keduanya mengunjunginya di malam hari.
Wanita itu menoleh ke arah putranya. Dia segera mengangkat sesuatu dari tanah dan menyerahkannya kepada Sinb. "Ini adalah kipas penghangat listrik kami. Ibuku dan Aku telah membawanya kepadamu agar kau tidak kedinginan," katanya dengan malu-malu.
"Tapi...tidak...aku tidak bisa menerima ini. Ini terlalu murah hati." Sinb sangat tersentuh, Sejauh yang dia tahu, bahkan tidak ada pemanas air di desa, Bagaimana mereka bisa mendapatkan kipas penghangat listrik untuknya?
Dia tidak ingin membebani siapa pun, tetapi istri kepala desa tidak dengan lugas meminta putranya untuk membawa kipas angin ke kamar Sinb.
Sebelum Sinb tahu bagaimana dan apa, Anak laki-laki itu sudah memasang kipas angin ke stopkontak dan ruangan itu dipenuhi dengan dengungan kecil.
"Terima kasih banyak! Tapi jika aku menyimpan kipas angin di kamarku, bagaimana denganmu? kau akan kedinginan di malam hari tanpanya," protes Sinb, meskipun dia tidak sepenuhnya tidak berterima kasih. Jika tebakannya. benar, maka ini mungkin satu-satunya kipas penghangat listrik di seluruh desa.
Dengan senyum tulus, wanita itu menjawab, "Kami sudah terbiasa dengan cuaca ini, gadis muda, tetapi kau datang dari kota besar. Kau tidak bisa tidur di malam hari tanpanya. Tolong tidur nyenyak. Kita harus pergi sekarang!"
Kemudian, dia memegang tangan putranya dan mereka pergi bersama, meninggalkan Sinb dalam pikirannya yang bingung.
Dengan kipas penghangat menyala, ruangan segera dipenuhi dengan suasana hangat.
Duduk di tepi tempat tidur dalam pikirannya, Sinb bahkan lupa untuk berbaring. Dia bingung.
'Mengapa istri kepala desa memperlakukanku dengan baik? Apakah lelucon Jimin benar? Apakah dia benar-benar ingin aku tinggal dan menikahi putranya? Sejujurnya, putranya cukup tampan. Tapi... aku sudah menikah Aku punya Jungkook. Jika itu sebabnya seluruh perlakuan khusus ini terjadi, Aku khawatir keinginan mereka tidak dapat menjadi kenyataan, dan itu harus dihentikan,'
Ternyata, dia tidak bisa jauh dari kebenaran. Ini terbukti ketika dia pergi untuk mengambil air panas.
Bukan hanya istri kepala desa yang memperlakukannya dengan baik. Sinb menemukan bahwa hampir setiap orang di desa yang menjadi bagian dari hidupnya saat ini bersikap sangat baik. Bahkan pemilik rumah tempat dia tinggal memberikan perhatian khusus padanya.
Ketika dia berjalan keluar dari kamarnya dan memberi tahu nyonya rumah bahwa dia ingin air panas, nyonya rumah segera membawa tiga termos ke kamarnya.
Itu bukan satu-satunya hal yang dia lakukan. Sebelumnya, dia sudah menyiapkan baskom baru dan handuk bersih untuk Sinb juga. Saat ini, Sinb tidak terlalu memikirkan hal-hal baru ini, karena dia percaya bahwa semua teman sekolah lainnya memiliki hal yang sama dengannya.
Gagasan itu agak terputus secara tiba-tiba ketika setelah mencuci muka dan menyeka tubuhnya, Sinb menyelinap ke tempat tidur lagi. Sangat mengejutkannya, tempat tidurnya tidak terasa dingin. Dan kipas angin tidak bisa menghangatkan tempat tidur, itu terlalu rendah untuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Plough On ✅
Romance"Usir wanita ini keluar!" "Lempar wanita ini ke laut!" "Tuan Jeon, dia istrimu," "Kenapa kamu tidak memberitahuku lebih awal?"