"Aku tidak marah padamu, tapi bukan berarti aku tidak keberatan," kata Jungkook sambil menarik Sinb ke dalam pelukannya. "Jadi, kau harus membuatku bahagia."
"Oke. Bagaimana kalau aku menyanyikan sebuah lagu untukmu?" Sinb meletakkan teleponnya ke samping dan memeluk lehernya..
"Apa? Menyanyikan lagu kutukan bodoh untukku lagi?" Jungkook bertanya dengan gigi terkatup.
Sinb menjulurkan lidahnya dan membuat wajah. "Tidak, tidak, tidak! Aku tidak ingin dikubur hidup-hidup lagi. Jamur kubur terlihat buruk bagiku."
Reaksinya membuat Jungkook geli, yang mencubit hidungnya dan memerintahkan main-main, "Kalau begitu bernyanyi."
Sinb menyandarkan kepalanya di dadanya dan mendengarkan detak jantungnya yang kuat. "Ini adalah lagu favoritku. Semoga kau menikmatinya.
"Uh huh."
Jungkook menggerakkan penggeser pada peredup, dan seketika ruangan itu diselimuti kegelapan. Lampu neon kota masuk melalui jendela, memandikan segala sesuatu di ruangan itu dengan warna biru yang aneh.
Terselip di lengannya, Sinb menatap matanya dan mulai bernyanyi. "Aku telah melihat dunia, melakukan semuanya, memiliki kue-ku sekarang. Berlian, brilian, dan Bel-Air sekarang. Malam musim panas yang panas, pertengahan Juli, ketika kau dan Aku selamanya liar. Hari-hari yang gila, lampu-lampu kota, caramu bermain denganku seperti anak kecil. Maukah kau tetap mencintaiku ketika aku tidak lagi muda dan cantik..."
Jungkook sudah lama tahu bahwa Sinb adalah penyanyi yang baik. Dia sepertinya memiliki keajaiban dalam suaranya, pikirannya yang gelisah mendingin ketika istrinya mulai bernyanyi. Itu sebabnya dia suka mendengar vokalnya yang tinggi. Sinb mampu memukul beberapa bagian yang intens, dan ada kalanya suaranya menjadi stratosfer. Istrinya sangat berbakat, dan dia adalah pria yang beruntung.
Dan bernyanyi memiliki efek padanya juga. Ketika Sinb menyanyikan bagian emosional itu, matanya akan mulai berkaca-kaca. "Akankah kau masih mencintaiku ketika aku tidak lagi muda dan cantik? Akankah kau masih mencintaiku ketika aku tidak mendapatkan apa-apa selain jiwaku yang sakit? Aku tahu kau akan, aku tahu kau akan, aku tahu kau akan melakukannya. Maukah kau tetap mencintai Aku ketika Aku tidak lagi cantik? Ya Tuhan, ketika Aku sampai ke surga, tolong biarkan Aku membawa Priaku. Ketika dia datang, katakan padaku bahwa kau akan membiarkan dia masuk. Ayah beri tahuku jika kau bisa. Oh rahmat itu, oh tubuh itu, oh wajah itu membuatku ingin berpesta. Dia matahariku, dia membuatku bersinar seperti berlian..."
Matanya sedalam lautan, Jungkook tidak bisa membantu tetapi kehilangan dirinya di dalamnya
Sinb menyelesaikannya dengan garis yang Indah. "Apakah kau masih mencintaiku ketika aku tidak lagi muda dan cantik?" Saat dia bersenandung, suaranya rendah dan seperti malaikat, selembut kulit bayi, dan selembut salju yang baru turun.
Sinb akhirnya santai, selesai membawakan lagu Lana Del Rey "Muda dan Cantik".
Setelah jeda beberapa saat, Sinb menambahkan, "Maukah kau?"
Dia sangat gugup menunggu jawabannya.
Jungkook menunduk, mencium keningnya, dan berbisik di telinganya, "Ya, aku akan melakukannya."
Suasana di antara mereka begitu lembut dan hangat sehingga mereka tidak mau menyerah untuk tidur. Mereka berdengung dengan semua emosi yang menyenangkan lagu dan kata-kata Jungkook telah diaduk di dalamnya. Itu begitu indah sehingga tak satu pun dari mereka ingin itu berakhir. Akhirnya, mereka sepakat untuk menutup mata mereka pada saat yang sama dan tertidur segera setelah mereka melakukannya.
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
Plough On ✅
Romance"Usir wanita ini keluar!" "Lempar wanita ini ke laut!" "Tuan Jeon, dia istrimu," "Kenapa kamu tidak memberitahuku lebih awal?"