Sinb mengangkat tinjunya dan melemparkannya ke wajah Yugyeom.
Meskipun Yugyeom hampir tidak tahu apa-apa tentang seni bela diri, dia adalah penggemar pertandingan tinju, dan cukup cepat untuk menghindari tinjunya.
Melihat Sinb mulai berkelahi, Jung Chaeyeon memerintahkan Ralph dengan suara keras, "Mengapa kau masih berdiri di sana? Pelacur itu berani memukul Tuan Jeon! Jika dia terluka, apakah kau pikir kau mampu bertanggung jawab?"
Ralph tidak berani menyinggung kedua pihak, jadi dia memberi tahu pengawal, "Hentikan mereka!"
Terpojok oleh Sinb, Yugyeom memperingatkan, "Wanita! Satu langkah lagi dan Aku akan meningkatkan masalah ini!"
"Tingkatkan ke siapa? Apakah Jungkook yang kau andalkan? Bukankah seharusnya kau malu memanggil pria lain untuk melawan perkelahian bodoh yang kau mulai?" bentak Sinb.
Melihat Sinb tidak percaya, Yugyeom mengeluarkan ponselnya dari sakunya. Saat itu, Sinb mendaratkan pukulan di perutnya. Dia meringis kesakitan.
Bergabung, Yerin mengambil kesempatan untuk menampar wajahnya.
Yugyeom yang terhina berteriak kepada para pengawal, "Seret mereka pergi!"
Tak berdaya, namun diliputi amarah, Jung Chaeyeon berpikir,
'Dia pikir dia siapa?! Dia dulu anjingku dan saudara laki-lakiku.'
Dengan sepatu hak tingginya, Jung Chaeyeon bergegas ke Sinb dan meraih lengannya.
"Wu Sinb, jika kau berani menyentuh Tuan Jeon lagi, aku bersumpah kau dan saudaraku akan berakhir!"
"Hah?" Rahang Sinb jatuh. "Apakah kau bercanda? kau pikir keluarga Jung adalah sesuatu yang aku pedulikan? Sejujurnya, keluargamu bahkan bukan tandingan keluarga Jimin sebelumnya. Ini adalah keberuntungan bahwa Chanwoo telah berhasil memperbaiki nasib keluarga Jung dalam beberapa tahun terakhir. Jadi berhentilah pamer. Kau hanya dari keluarga kaya baru."
Kebenaran yang terus terang dalam kata-kata Sinb membuat Jung Chaeyeon marah. Dengan wajah masam, dia menggeram, "Diam, jalang!"
"Mulutmu bau!" Sinb menepis tangan Jung Chaeyeon. "Jung Chaeyeon, aku bukan Wu Sinb yang lama lagi. Aku tidak peduli padamu atau saudaramu yang bodoh. Aku akan memberi pelajaran pada Tuan Brengsek ini hari ini. Oh, jangan khawatir. Yerin tidak akan melihatnya lagi. Dia tidak pantas-"
Sebelum Sinb bisa menyelesaikannya, Jung Chaeyeon menamparnya begitu keras hingga Sinb bisa merasakan warna menyala di pipinya.
Yerin, yang dihadang oleh dua pengawalnya, mendengar tamparan itu dan menoleh untuk melihat apa yang terjadi. Ketika dia melihat pipi Sinb yang bengkak, dia melepaskan diri, menyerbu ke depan dan berteriak pada Jung Chaeyeon, "Jung Chaeyeon, beraninya kau memukul Sinb! kau akan membayar untuk ini!"
Tidak mengetahui pendukung kuat Sinb, Jung Chaeyeon memberikan senyum mengejek kepada Yerin dan mengejek, "Benarkah? Kurasa aku tidak akan membayarnya. Wu Sinb hanyalah wanita jalang tak berharga yang biasa menyedotku dan kakakku."
Dua pengawal membantu Yugyeom berdiri.
Saat dia menyesuaikan pakaiannya, Yugyeom marah pada Ralph dan menuntut, "Ikat mereka."
Ralph memegangi mantel Sinb dengan sangat hati-hati, sadar bahwa itu bernilai lebih dari $300.000-bukan sesuatu yang ingin dia ganti rugi, bahkan jika dia mampu. Bagaimanapun juga, tidak mungkin dia bisa melanggar perintah. Yugyeom. Jadi dia memanggil anak buahnya, "Dengar kata-kata Tuan Jeon? Lakukan apa yang dia katakan."
Sinb menjadi sangat marah ketika dia ingat terakhir kali dia ditampar-itu karena Jung Chaeyeon yang sama.
Sebelum para bodyguard itu sempat menaklukkannya dan Yerin, Sinb mencengkram pergelangan tangan Jung Chaeyeon dengan erat, membuatnya ketakutan hingga dia berteriak seperti banshee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Plough On ✅
Romance"Usir wanita ini keluar!" "Lempar wanita ini ke laut!" "Tuan Jeon, dia istrimu," "Kenapa kamu tidak memberitahuku lebih awal?"