Hallo pinkish... Ini adalah salah satu cerita dari seri 7 minutes series. Yang udah punya ebook 7 minutes project pasti udah tau kisah tentang pasangan yang akan ada di cerita ini.Tapi disini, di versi wattpad ini, mengisahkan tentang kehidupan Meimei setelah perpisahan itu. Kisah yang ternyata mempertemukan kembali dirinya dengan awal dari segala hal tentang kehidupannya.
Fyi, 7 minutes series adalah Ebook Project yang ceritanya saling berkaitan satu sama lain.
7 Minutes of Ideas, Jungkook
7 Minutes of Future, Namjoon
7 Minutes of Heaven, Jimin
7 Minutes of Future, Hoseok
7 Minutes of Hiding, Suga
7 Minutes of Desire, Seokjin
7 Minutes of Party, Taehyung.
Karena banyaknya permintaan dari Pinkish yang pengen aku melanjutkan kisah mereka setelah selesai membaca ebook project itu, aku memutuskan untuk membuat versi wattpad dari 2 cerita 7 minutes project itu. Salah satunya adalah cerita ini, 7 Minutes of desire.
Semoga suka dengan ceritanya.
Sekali lagi cerita ini adalah cerita sambungan dari 7 Minutes desire, bukan cerita dari ebook itu yang dibikin panjang. Jadi ada bedanya. Karena yang udah baca ebook 7 Minutes of Desire pasti udah tau latar belakang dari cerita ini.
Selamat membaca.
Jangan lupa vote dan kometarnya.
Purple you.
Pinkish... Yang ga mau ketinggalan info tentang apapun itu bisa join TELEGRAM MY PINKISH ZONE di https://t.me/mypinkishzone atau @mypinkishzone
Semua info tentang update cerita/novel/ebook akan diinfokan di telegram. Ada ebook gratis juga di sana.
•
•
•Meimei tidak menyangka dirinya bisa mendapatkan kesempatan kedua untuk memulai lembaran baru di dalam kehidupannya.
Tentu saja ada ketakutan yang dia rasakan ketika memutuskan untuk mengambil jalan yang berbeda dari kehidupannya yang sebelumnya, tetapi sekali lagi dia tidak menyangka dia bisa bertahan selama 2 tahun menjalani kehidupan barunya.
Katakan Meimei beruntung, tetapi dia tidak menyangka dia bisa menjalani hidup yang baik seorang diri. Mungkin karena di kehidupannya yang sebelumnya dia merasa tidak benar-benar menjalani hidupnya, semuanya sudah diatur, dan dia merasa seperti boneka yang tidak bisa berkata apa-apa selain iya. Menjalani kehidupan yang membuat dirinya tidak mampu mengatakan tidak.
Berbeda dengan sekarang, karena Meimei akhirnya bisa dengan kapan saja mengatakan "Tidak, terima kasih." kepada orang-orang yang berhak mendapatkan jawaban tidak darinya. Meimei juga akhirnya bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak pernah dia lakukan, seperti berlari beberapa putaran di lapangan, makan makanan di pinggir jalan, bahkan memasak. Walaupun ujung-ujungnya dia merasa kelelahan dan harus beristirahat yang banyak jika tidak ingin sakitnya kambuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 MINUTES OF DESIRE
FanfictionCOMPLETED ✅ "Kau adalah awal dari segalanya tentang diriku." Start 8 Agustus 2021 -