BE MINE

810 124 108
                                    


Hallo Pinkish.. Terima kasih masih setia dengan 7 Minutes of Desire~
Selamat membaca dan jangan lupa kasih Vote dan Komentarnya yaa~

Nah ini aku ada games buat kalian~
Ayo cek baterai Hape kamu..

Nah ini aku ada games buat kalian~Ayo cek baterai Hape kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi.. kmu bakalan ketemu Seokjin dimana?






Previous Story:

"Kau... sakit. Minuman herbal yang selalu kau minum-"

"Aku tau." Meimei dengan cepat menyela.

Kali ini giliran Seokjin yang mengerutkan keningnya – terkejut. Menatap wajah Meimei dengan penuh tanda tanya.






"Aku tau penyakit parah seperti apa yang aku miliki. Akulah orang yang paling tau bagaimana kondisi tubuhku. jadi sekarang, kau tidak perlu menyembunyikannya dariku."

Seokjin masih terdiam. Dia sama sekali tidak menyangka Meimei sudah mengetahui hal itu. Maksudnya, sejak kapan? Sejak kapan Meimei mengetahuinya?

"Maaf dan terima kasih." Meimei tidak bisa mengontrol dirinya untuk meraih wajah Seokjin dengan satu tangannya. Mengingat bagaimana usaha Seokjin selama ini untuk menutupi kenyataan tentang penyakit Meimei membuat Meimei benar-benar merasa bersalah dan menyesal.

"Maaf karena membuat hidupmu tersiksa karena penyakitku, dan terima kasih atas semua usahamu untuk menyembuhkanku tanpa sepengetahuanku."

Seokjin masih terdiam. Dia masih tidak menyangka Meimei bisa mengetahui hal ini. Seokjin bahkan mengerjapkan matanya dua kali karena berpikir bahwa ini mungkin hanyalah mimpi.

Apa dia masih bermimpi dan sedang tertidur? Tetapi sayangnya sentuhan jemari dingin Meimei di wajahnya membuat dia sadar bahwa dia tidak sedang bermimpi.

"S-sejak kapan kau mengetahuinya?" Seokjin akhirnya membuka suaranya. Menanyakan hal yang ada di benaknya saat ini. Dia merasa menyembunyikan hal itu dengan baik. Tidak ada kesalahan yang dia perbuat untuk menutupi fakta itu, tetapi mengapa Meimei bisa tahu?

"Obat yang selalu bibi campur di jus herbal untukku. Makanan-makanan yang tidak bisa aku makan."

Seokjin belum memberikan tanggapannya, karena dia masih tidak mempercayai kenyataan bahwa Meimei menyadari penyakitnya hanya dari hal itu. Karena Seokjin yakin bibi pasti sangat teliti dengan obat yang dicampurnya itu. Bibi bahkan tidak pernah membawa botol obat ke apartemen Meimei. Jadi bagaimana bisa Meimei tahu tentang hal itu?

"Aku adalah orang yang paling tahu kondisi kesehatanku." Meimei kembali membuka suaranya. "Sekali lagi terima kasih karena sudah berusaha sebaik mungkin untuk menyembuhkanku. Aku sangat menghargainya, dan seumur hidupku aku yakin aku tidak akan bisa membalas budimu." Jelas Meimei.

7 MINUTES OF DESIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang