A YEAR

791 140 72
                                    




VOTE VOTE VOTE

KOMEN KOMEN KOMEN


*

*

*





"Apa aku terlalu lama di dalam?" Tanya Meimei sesaat setelah dia masuk ke dalam mobil Taehyung.

"Aku bisa menunggu lebih lama lagi." Jawab Taehyung dengan menarik satu sudut bibirnya untuk tersenyum.

"Tapi serius, maafkan aku karena sudah membuatmu menunggu."

"Tidak apa-apa. Jangan terlalu dipikirkan."

Meimei hanya bisa tersenyum menatap Taehyung. Dia hampir saja melupakan keberadaan Taehyung ketika dia bersama Seokjin tadi. Dan reaksi Taehyung saat ini membuat dirinya merasa semakin bersalah.

"Apa kau masih lapar?" Tanya Taehyung yang masih setia duduk dibalik kemudi.

"Tentu saja. Sangat lapar." Jawab Meimei sembari tersenyum.

Taehyung pun dengan langsung menyalakan mesin mobil dan melaju pergi.

Malam ini Taehyung akan membawa Meimei ke salah satu restoran terbaik yang pernah dia datangi.

***




"Bagaimana perjalananmu ke Dubai?" Tanya Meimei kepada Taehyung sesaat setelah karyawan restoran mencatat pesanan mereka.

"Lumayan baik. Aku hanya bertemu dengan beberapa investor yang akan mendanai perjalananku. Mereka juga dengan sepenuhnya mempercayakan aku untuk memilih tempat-tempat yang akan aku kunjungi nanti."

"Kau pasti sangat senang."

"Tentu saja. Satu tahun adalah waktu yang aku rasa cukup untuk mengelilingi dunia."

Meimei tersenyum mendengarnya.

"Aku pasti akan menonton semua kontenmu. Di akun sosial mana kau akan mempostingnya?"

"Instagram. Mereka ingin aku untuk membuat Instagram baru untuk program itu."

"Tentu saja seperti itu. Well... kau tau harus kemana jika membutuhkan sosial media management."

Taehyung tersenyum mendengar penawaran dari Meimei itu.

"Sebenarnya pihak perusahaanku memberikanku privilege untuk membawa 3 kru bersamaku. PA, kameramen, dan social media manager."

"Sudah seharusnya seperti itu. Karena aku yakin kau harus langsung mengupdate kegiatanmu di setiap tempat yang kau kunjungi."

Taehyung mengangguk. "Karena itu aku mengatakan hal ini kepadamu. Mengingat kau bekerja di perusahaan Digital marketing."

Meimei mengangguk menyimak.

"Jadi jika bisa, aku akan mengontrak satu karyawan dari perusahaanmu untuk menjadi social media manager di akun travelku. Dan jika aku bisa berharap, aku ingin kau yang menjadi orang itu." Lanjut Taehyung. Lanjutan kalimat yang tentu saja membuat Meimei terdiam mendengarnya.

"Apakah kau serius?" Tanya Meimei tidak percaya. Ingin memastikan bahwa kalimat yang dia dengar keluar dari mulut Taehyung benar-benar terucap.

"Iya, aku serius." Jawab Taehyung sembari meraih tangan Meimei  Hal yang tidak terlalu Meimei pikirkan karena dia masih cukup shock mendengar tawaran yang Taehyung berikan.

"Jadi bagaimana menurutmu? Apa kau mau? Aku pasti akan memasukan Liguria di daftar tempat yang akan kita kunjungi. Kau juga bisa merekomendasikan tempat-tempat yang ingin kau datangi."

7 MINUTES OF DESIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang