Hallo Pinkish...Ini adalah chapter kedua dari 7 Minutes of Desire, salah satu lanjutan dari project Ebook aku (7 Minutes project)
Terlepas dari sudah atau belum kalian membaca Ebooknya (Kehidupan Meimei di masa lalu), semoga kalian bisa menikmati ceritanya.
Jangan lupa tinggalkan jejak ya~
(Vote & Komentar)Oh iya, salah satu lagu untuk playlist cerita ini adalah Never Be the Same by Camila Cabello. Aku saranin kalian dengerin lagunya sambil baca part ini.
•
•
•Previous Story:
"Oh iya, tidak bermaksud tidak sopan, tapi perkenalkan, namaku Taehyung."
Ucap laki-laki bernama Taehyung itu sembari mengulurkan tangannya kepada Meimei.
Dengan meredam keraguannya, Meimei mengulurkan tangannya untuk menyambut tangan dari laki-laki bernama Taehyung dihadapannya.
"Meimei." Meimei memberikan senyuman ramahnya ketika memperkenalkan diri.
"Sekali lagi terima kasih karena sudah menemukan Mr. Pumpkin. Dia tidak suka mengenakan kalung di lehernya, karena itu akan sangat sulit bagiku untuk menemukannya jika dia hilang. Syukurlah kau menemukannya. Dan aku harap dia tidak merepotkanmu."
"Tidak. Tentu saja tidak. Mr. Pumpkin adalah anjing yang baik. Dia sangat tenang ketika diberi makan. Aku sempat memberinya makan, aku harap tidak apa-apa."
Taehyung tersenyum, kembali memperlihatkan senyum kotaknya.
"Tentu saja tidak apa-apa. Aku merasa sangat berterima kasih kepadamu."
"Syukurlah kalau begitu." Meimei menanggapi sembari memberikan tatapannya kepada Mr.Pumpkin yang terus mengelus-ngeluskan kepalanya di dagu Taehyung. "Sampai ketemu lagi Mr. Pumpkin." Lanjut Meimei sembari mengulurkan tangannya untuk mengelus kepala Mr.Pumpkin sebelum beranjak pergi,
"Uumm.. -" Ucapan Taehyung itu membuat Meimei menghentikan langkahnya. "Jika kau tidak keberatan, apakah aku bisa membuatkan makanan untukmu? Aku bisa memasak dengan baik. Anggap sebagai rasa terima kasih ku karena kau telah menemukan Mr. Pumpkin."
Meimei terdiam mendengar tawaran yang diberikan Taehyung, karena baru kali ini dia mendapatkan tawaran seperti ini dari seorang laki-laki sehingga dia bingung harus memberikan jawaban apa.
Tawaran yang diberikan Taehyung itu terlalu tiba-tiba baginya. Lagipula, jika Taehyung akan memasakan sesuatu untuknya, bukankah itu berarti bahwa mereka akan makan di apartemen Taehyung?
KAMU SEDANG MEMBACA
7 MINUTES OF DESIRE
FanfictionCOMPLETED ✅ "Kau adalah awal dari segalanya tentang diriku." Start 8 Agustus 2021 -