KANGEN?
VOTE!
MASIH KANGEN?
KOMEN!
Previous Story:
"Meimei?" Ucap Hoseok tidak percaya. Hal yang spontan membuat Meimei ingin menghilang dari permukaan bumi saat itu juga. Karena mereka tidak seharusnya bertemu ditempat ini. Terlebih ditengah-tengah orang yang sama sekali tidak tau status dan sejarah dari Meimei.
"Meimei apakah itu kau?" Hoseok kembali berucap. "Dimana Seokjin? Mengapa kau ada disini?"
•
•
•Meimei terdiam mendengar apa yang diucapkan Hoseok. Dia tidak menyangka akan bertemu dengan seorang Hoseok di tempat seperti ini. Hoseok adalah seorang bintang Pinkish entertainment, adalah hal yang tidak mungkin dirinya bisa lalu lalang dengan bebasnya di gedung ini. Tapi tunggu dulu, bukankah Hoseok sudah pensiun? Sepertinya Meimei pernah mendengar beritanya.
Entahlah.
Oh betapa tidak begitu banyak hal tentang pekerjaan Seokjin yang diketahui Meimei.
Hoseok masih berdiri menatap Meimei, menunggu jawaban. Begitu pula dengan karyawan-karyawan yang berada satu meja bersama Meimei.
"Pak Seokjin sedang berada di ruangannya. Mungkin sedang mempersiapkan acara ulang tahunnya malam nanti."
"Pak? Sejak kapan kau memanggil Seokjin dengan sebutan pak? Apakah itu trend yang dilakukan pasangan suami istri jaman sekarang?"
Dengan cepat Meimei berdiri dari tempatnya dan menarik Hoseok agar pergi dari tempat itu.
"Ada apa?" Tanya Hoseok bingung. Hal yang baru dilakukan Meimei saat ini tentu saja membuat semua orang yang berada di dalam ruangan itu terkejut. Bahkan pegawai yang sedang berjalan dengan spontan menghentikan langkahnya karena terkejut mendengar ucapan Hoseok.
Meimei hanya bisa terdiam. Dia sudah tidak tahu harus melakukan apa. Sudah pasti teman-teman di divisinya mendengar apa yang Hoseok ucapkan.
Meimei menghentikan langkah di sudut paling ujung lantai itu, walaupun tentu saja masih ada sangat banyak orang yang bisa melihat ke arah mereka. Karena Meimei masih bisa merasakan tatapan ingin tahu mereka. Tapi setidaknya orang-orang itu tidak bisa mendengarkan pembicaraan Meimei dengan Hoseok
"Apa yang terjadi?" Tanya Hoseok bingung melihat reaksi Meimei yang cukup berlebihan.
Meimei hanya bisa menatap Hoseok untuk beberapa saat. Dia ingat betul bagaimana Hoseok menghadiri pernikahan Meimei dan Seokjin kala itu. Dimana semua orang terlihat bahagia.
"Banyak hal yang terjadi. Sangat banyak." Jawab Meimei yang mencoba untuk mengatur nafasnya.
"Apa kau berniat untuk memberitahukannya kepadaku? Atau, mungkinkah kau sedang berkelahi dengan Seokjin? Aaah.. Si keparat itu, dia terus-terusan mengurungmu di mansion besar miliknya ya? Cerita kalian nantinya akan sama dengan Beauty and the Beast. Sayangnya Seokjin sama sekali tidak terlihat seperti beast. Oh iya, bagaimana kabarmu?" Tanya Hoseok dengan sangat bersemangat.
Berbeda dengan Meimei yang hanya bisa memegang dadanya.
Hoseok masih terlihat sama seperti Hoseok yang dikenalnya dulu. Periang, selalu memiliki cerita-cerita seru untuk diceritakan setiap kali Seokjin mengundangnya untuk makan malam. Selalu memarahi Seokjin jika dia melakukan kesalahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 MINUTES OF DESIRE
FanfictionCOMPLETED ✅ "Kau adalah awal dari segalanya tentang diriku." Start 8 Agustus 2021 -