I MISS YOU MORE THAN LIFE

931 121 32
                                    



Pinkish... Di Chapter ini aku saranin kalian baca sambil dengerin lagu JUSTIN - GHOST supaya feelnya lebih dapat.

Dan seperti biasa, jangan lupa meninggalkan jejak dengan memberi komentar ya..


Oh iya, bagi yang belum baca ebook 7 MINUTES OF DESIRE (Cerita yang mengisahkan tentang kehidupan Seokjin dan Meimei ketika masih bersama) Kalian sudah bisa membelinya di SHOPEE dengan fitur TERMASUK ONGKOS KIRIM.

Semua ebook yang aku tulis sekarang tersedia di SHOPEE.


Nama Shopeenya mypinkish.zone

SELAMAT MEMBACA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SELAMAT MEMBACA.

SEMOGA SUKA SAMA CERITANYA WALAUPUN PENDEK.




Kepala Meimei terasa sangat sakit mengingat apa yang akan terjadi besok. Meimei bahkan melewatkan makan siangnya, sedangkan sekarang waktu sudah menunjukan pukul 6 sore.

Meimei mencoba untuk tinggal lebih lama di lobby kantor hanya untuk menunggu Seokjin pulang kerja.

Meimei sama sekali tidak memiliki kontak Seokjin. Karena itu dia tidak tahu harus menghubungi Seokjin bagaimana. Menunggunya pulang kerja adalah satu-satunya pilihan yang dia punya, karena Meimei tidak bisa dengan bebasnya menanyakan nomor telepon Seokjin kepada karyawan lain.

Sayangnya sudah hampir satu jam Meimei menunggu di lobby, tetapi belum ada tanda-tanda dari keberadaan Seokjin.

"Apa aku harus pergi ke rumahnya lagi?" batin Meimei. Itu adalah satu-satunya pilihan yang bisa dia lakukan jika dia tidak bertemu dengan Seokjin.

Meimei tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika besok semua karyawan divisi 9 pergi ke rumah Seokjin dengan tiba-tiba. Ada kemungkinan Seokjin mengusir mereka. Dan jika itu terjadi, Meimei lah yang akan disalahkan. Meimei tidak ingin membuat masalah baru, terlebih kepada Seokjin yang terlihat jelas memperlakukannya dengan dingin.

Beep...

Satu pemberitahuan adanya pesan masuk muncul di layar telepon genggam Meimei.

Dengan cepat Meimei membuka kunci telepon genggamnya untuk melihat isi dari pesan masuk itu.

Taehyung!

Pengirim pesan itu adalah Taehyung.

Kau dimana? Belum pulang? Tadi aku berpapasan dengan bibi ketika keluar. Aku menanyakanmu dan kata bibi kau masih di kantor.

Meimei menarik nafas panjang membaca pesan itu. Entah dia harus merasa lega atau tidak. Karena tadinya dia berpikir bahwa Taehyung sudah tidak mau berurusan dengannya karena sudah hampir satu minggu Meimei tidak mendapatkan kabar darinya.

7 MINUTES OF DESIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang