Hallo Pinkish... Untuk menemani puasanya jadi aku update jam segini.Semoga suka yaa..
Jangan lupa meninggalkan jejak dengan memberikan komentar dan Vote.
Luv yaa...
•
•
•
•Setelah berada jauh dari Seokjin dan yang lainnya, barulah Meimei kembali menyadari bahwa tadi Taehyung mengatakan dia tau perihal Seokjin yang merupakan mantan suami Meimei.
Ada banyak hal yang terjadi sehingga Meimei sempat mengabaikan hal itu. Hal yang sekarang membebani pikirannya.
Dengan pelan, Meimei melirik ke arah Taehyung dengan mengangkat kepalanya yang saat ini sedang menikmati penampilan dari salah satu artis Pinkish Entertainment di atas panggung.
Dia terlihat sangat serius sehingga dia terlihat seperti patung ketika tidak mengedipkan mata.
Hidungnya, bibirnya, semuanya terpahat dengan sempurna. Baru kali ini Meimei memperhatikan Taehyung dengan seksama.
"Apa ada sesuatu di wajahku?" Pertanyaan tiba-tiba yang Taehyung berikan dengan spontan membuat Meimei melayangkan pandangannya ke tempat lain.
"Kau-" Meimei tau dia harus membicarakan hal ini dengan Taehyung, karena itu dia tidak memiliki waktu untuk berpura-pura lagi. Dia tidak ingin mengulur waktu lebih lama. "-dari mana kau tau tentang statusku bersama-" Meimei sempat terdiam sebelum kembali membuka suaranya. "-dia?"
Taehyung menarik pandangannya dari atas panggung dan berganti menatap Meimei.
"Aku tidak tau. Tapi sekarang aku tau."
Meimei menundukkan kepalanya mendengar hal itu. Sekarang dia tidak mampu menatap Taehyung. Entah mengapa dia merasa bersalah. Terlebih saat ini Meimei menggunakan Taehyung untuk menjadi perisainya agar dia tidak terlihat menyedihkan dihadapan Seokjin.
Ah tidak. Tidak seperti itu.
Meimei harus datang bersama Taehyung untuk membuat Hoseok berhenti mempertanyakan status Meimei. Bukan karena Seokjin, walau tetap saja, Meimei merasa dia memanfaatkan Taehyung.
"Aku rasa hal itu bisa menjadi alasan bagimu untuk berhenti berusaha-"
"-mendekatimu?" Taehyung melanjutkan kata yang sulit untuk dilanjutkan Meimei.
Meimei terdiam.
"Aku rasa aku harus melakukannya."
Perkataan Taehyung kali ini mampu membuat Meimei mengangkat kepalanya dan menatap Taehyung.
Meimei tidak menyangka semudah itu membuat Taehyung menyetujui gagasannya untuk berhenti berjuang.
"Aku rasa aku harus melakukannya jika kau masih mencintai mantan suamimu." Taehyung berucap sembari melirik ke arah Seokjin yang berada jauh di seberang ruangan, yang ternyata terlihat sesekali menoleh ke arah mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 MINUTES OF DESIRE
FanfictionCOMPLETED ✅ "Kau adalah awal dari segalanya tentang diriku." Start 8 Agustus 2021 -