~~~~~~~
"........aktor terbaik jatuh kepada ,FIRST CHALONGRAT"seru dua orang MC yang. Berada di atas panggung,suara gemuruh tepuk tangan terdengar di seluruh ruangan. kamera menyoroti seorang pria yang berjalan ke arah panggung.menuju kearah MC yang berdiri didepan podium,dan menerima piala penghargaan.
"Terima kasih untuk semuanya,untuk semua dukungan yang kalian berikan dan untuk para fansku terima kasih"ucap pria itu dengan tersenyum.setelah menyampaikan sedikit kata-kata, pria itu turun dari panggung,menuju kebelakang.
"pegang ini"katanya,sambil memberikan piala yang baru saja diterimanya tadi, kepada wanita yang berjalan di belakangnya."bereskan semua barang,aku akan kembali sekarang."sang wanita menoleh ke arah sang pria cepat.
"Tapi acaranya belum selesai"kata wanita itu cepat.
"Acaranya akan selesai jam 12 nanti,kau ingin aku menunggu hingga tengah malam. Lalu bagaimana dengan jadwal tidurku, aku harus tidur di bawah jam 10 malam. Jika tidak wajahku akan membengkak keesokan paginya.dan aku tidak menginginkan hal itu..... Jadi lakukan saja."ucap first itu dramatis.lalu pergi meninggalkan sang wanita di koridor.
"Itu adalah alasan paling konyol yang yang pernah aku dengar."gumam si wanita.
Sebuah mobil Van hitam tampak Melaju di jalanan.didalam mobil itu terdapat tiga orang, first yang berada di kursi belakang memejamkan matanya lelah. Supir yang fokus mengendarai mobil, dan seorang wanita yang adalah managernya first. Manajer itu terlihat gusar, handphonenya terlihat menyala karna ada panggilan masuk,namun dia tidak mengangkat panggilan itu
First yang merasa terganggu dengan bunyi handphone sang manajer, menyuruhnya mematikan handphone tersebut.
"Kenapa kau tidak mengangkatnya..? dan membiarkanku tidur sebentar."ucap first kesal."tta-tapi ini bos besar."sang manajer menjawab takut takut.
"Berikan ponselnya padaku"minta first, menadahkan tangannya.sang manajer langsung memberikan handphonenya pada first.dia mengangkat panggilan dan menghidupkan mode spieker.
"Ey pin, bukankah sudah kubilang untuk menahannya hingga acara berakhir, bagaimana mana bisa kau membiarkannya pergi"sembur si penelepon kesal.
"Ini waktunya aku tidur."ucap first dengan santainya. Hening sesaat di bagian sana.hingga....
"Apa kau tidak bisa melewatkan nya sehari saja, kau tidak akan merasa rugikan?"kesalnya.
"Aku akan rugi,..karena wajahku akan membengkak esok harinya."ucap first tanpa dosa.
"Kau merasa dirugikan karena wajahmu hanya akan membengkak selama beberapa menit, lalu bagaimana dengan reputasi mu, apa yang harus kita jelaskan pada awak media, alasan apalagi yang harus kita katakan......"
"Berikan saja alasan yang sebenarnya."potong first.
"Ey, apa kau pikir mereka akan percaya dengan alasan konyol mu itu."
"Kalau mereka tidak percaya jangan katakan,.....apa susahnya."first langsung mematikan panggilan itu.
"Hey, pria tua itu selalu saja mengomel, pantas saja dia hidup sendirian sampai sekarang. Siapa yang ingin menjadi kekasih pria cerewet sepertinya."first mengatakan dengan kesal,dia memejamkan mata,kembali tidur.sang manajer hanya bisa menghela nafas, memikirkan nasibnya besok.
~~~~~
Keesokan paginya, di sebuah kantor manajemen ternama Thailand,P.F STAR.Terlihat gambar sang aktor, first chalongrat. Yang memenuhi layar layar besar di manajemen itu. First pertama kali bergabung dalam manajemen, saat umurnya masih berusia 14 tahun, hingga umurnya yang sekarang berusia 26 tahun. Itu artinya dia sudah berada disana selama 12 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
{ caught in a scandal }
Mystery / ThrillerWARNING====INI CERITA BXB JADI YANG HOMOPHOBIC JANGAN MAMPIR KE SINI FIRST CHALONGRAT!!!!! Seorang aktor asal Thailand. Yang sedang berada dipuncak kariernya, terjerat scandal kasus pembunuhan, yang mengakibatkan kariernya terancam. FIRST yang meras...