7

470 66 16
                                    





~~~~~~





Dua orang pria terlihat bercumbu panas didepan pintu kamar, suara cecapan bibir terdengar basah dan sensual membuat siapa saja yang mendengar bisa merasakan gairah yang begitu meluap-luap. Pria tinggi mengukung pria lain yang lebih pendek darinya, kedua tangannya mengerjakan tugasnya dengan sangat baik, satu tangan membuka kemeja besar di tubuh pria yang lebih kecil, sedangkan satu tangan lagi memainkan bulatan kenyal kesukaannya.


Hingga beberapa menit kemudian,  dengan pakaian atas yang masih tersisa yang juga sudah sangat tak beraturan di tubuh mereka, pria tinggi mengangkat pria kecil kedalam gendongan ala koala, dimana sang pria kecil dengan sigap melingkarkan kedua kakinya yang telanjang ke pinggang pria tinggi.

Geraman berat terdengar dari pria tinggi saat ia memasukkan kejantanannya kedalam lubang sempit sang kekasih, langsung bergerak tanpa jeda, menyeringai sensual melihat respon sang kekasih yang agresif membuatnya menambah tempo kecepatan.


Sang pria kecil hanya mengerang suka dengan apa yang sedang dilakukan pria tinggi pada tubuhnya. Wajahnya memerah sayu merasakan kenikmatan, suara desahannya terdengar nyaring ditelinga. Mencoba meraih bibir pria tinggi dengan tubuhnya yang terhentak cepat akibat gerakan pria tinggi di bagian bawah tubuhnya.

Pria tinggi hanya terkekeh kecil melihat sang kekasih frustasi menahan nikmat didalam dirinya.

Hingga lima jam kemudian suara desahan dan erangan berhenti terdengar. Kini sepasang kekasih yang baru saja bercinta gila-gilaan nampak terbaring di ranjang dengan selimut yang menutupi tubuh telanjang mereka.



" Bruce! Apa suasana hati mu buruk?" Pria tinggi yang adalah joss bertanya lembut pada sang kekasih, bruce." Kau tiba-tiba datang sendiri pagi ini, setelah kau menghindari ku setelah pertengkaran waktu itu?" Dia bertanya sedikit heran, biarpun selama menjadi pasangan mereka sering bertengkar namun beberapa jam kemudian mereka akan kembali baik-baik saja seperti biasa, kecuali pertengkaran yang terjadi beberapa hari yang lalu dimana Bruce tidak mau bertemu dengannya selama beberapa hari.

Menjadikan pertengkaran hari itu, menjadi rekor terlama mereka berbaikan. Saat mereka bertengkar tidak ada yang mencoba membujuk atau meminta maaf jika mereka melakukan kesalahan.

" Aku kesal pada bajingan yang menghancurkan acara ku tadi malam!!" Jengkelnya saat mengingat kembali kejadian tadi malam dimana acara perilisan dramanya yang kacau.

" Siapa dia?" Tanya joss.

" Aku tidak ingin menyebutkan namanya! Atau aku akan mati karena kesal!!"

Joss yang mengerti sang kekasih sedang kesal hanya diam saja dan bangkit dari tidurnya turun dari ranjang.
" Mau kemana?" Tanya bruce saat melihat kekasihnya menuju kamar mandi.

" Bruce, kau datang kesini dan melompat ke dalam pelukanku saat aku harus berangkat ke kantor! Jadi aku harus pergi sekarang!" Jawab joss yang membuat bruce bertambah kesal karena ditinggalkan. Menarik selimut dan menutupi seluruh tubuhnya, merajuk. Joss tidak peduli dan langsung ke kamar mandi membersihkan diri dari sisa sisa percintaan mereka tadi.


Joss keluar dari apartemen nya berjalan menuju lift, hanya dia sendiri di sana. Hingga dering handphone terdengar didalam saku jasnya, menekan tombol hijau dilayar ponselnya mengangkat panggilan.


" Selamat siang tuan off ada yang bisa saya bantu?"







~~~~~~








Tay tawan berjalan lesu kearah kamar apartemennya, dia tidak kembali tadi malam dan memilih tidur di kantor, di atas sofa panjang ruangannya yang membuat seluruh tubuhnya pegal karena posisi tidur yang kurang nyaman. Berhenti didepan pintu memasukkan kata sandi, memutar kenop pintu dan masuk ke dalam, menutup pintu dengan kakinya.


{ caught in a scandal }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang