°16°

1.5K 88 28
                                    

Hai semua apakabar?
Lama ga update Yogaswara nih wk
Terimakasih untuk kalian yang baca Yogaswara dan nunggu update
</3

~~~~

Follow Instagram :
@yogaswarastory_14
@mahiatisha_
@feyuuraaaaa
Follback? DM aja( ◜‿◝ )

Happy Reading
....

Sudah 2 minggu berlalu setelah diadakannya lomba-lomba di SMA Bima Sakti, sudah 2 minggu itulah Helena merasa Yoga menjadi lebih ketus kepadanya hingga tak segan membentak Helena. Helena tak tahu betul alasan perubahan sikap Yoga saat ini,yang ia tau hanya Yoga sedang dekat dengan salah satu siswi SMA Bima Sakti. Tak jarang setiap Helena berada di sekolah banyak siswi-siswi yang bergosip tentang Yoga dan Gadis yang belum Helena tau namanya.

Sakit? Tentu Helena merasakannya, namun apa boleh buat? Hidup Helena memang hanya berisi sebuah luka,lara,kesedihan,dan kebahagiaan? mungkin hanya 30%.Mereka menikah hanya karena sebuah accident,bukan karena cinta yang tentu tak pernah mereka dan orang lain inginkan.

Karena lagi dan lagi takdir Tuhan yang bermain.

Seperti saat ini, Helena sedang menunggu Sasha yang memesan makanan dengan Alika di sampingnya. Tidak ada angin,tidak ada hujan tiba-tiba saja Yoga dkk menghampiri mejanya dan tentunya dengan seorang gadis yang tangannya saling bertaut dengan Yoga.

"Kiww cewe, boleh duduk bareng ga nih?" Ucap Wildan dengan gaya playboy nya

"Najis" Cetus Shasa

"Kursinya gak cukup kalo lo pada duduk di sini semua," sahut Davina sinis

Bagiamana tidak sinis? Davina mungkin memang terlihat paling bar-bar dan banyak tingkah,tapi melihat Yoga yang sudah jelas adalah suami dari sahabatnya bergandengan tangan di depan mata membuatnya ingin menendang Yoga dan cewe tersebut.

"Iya juga,kurang satu nih" Kata Reygan

"Eum kenapa kalian gak ambil kursi lagi aja? Atau mungkin ada yang udah selesai makan bisa pergi?" Ucap cewe yang belum diketahui namanya oleh Helena dkk

"Lo siapa nyuruh-nyuruh? Ratu lo?" Jawab Shasa

"Iya tuh,kenal aja kaga sksd banget," lanjut Davina

Sedangkan Helena? Dia hanya terdiam sembari menatap lurus ke arah cewe tersebut. Dia mengenal cewe itu,cewe yang mungkin termasuk kedalam salah satu list orang yang ia benci. Dia,orang itu adalah kaka tiri nya.

"Dia Elisa,salah satu orang spesial dihidup gua," Jawab Yoga

Deg

Tatapan tajam langsung Yoga dapatkan dari sahabatnya dan sahabat Helena.

"Maksud lo apa?" Tanya Jefran dingin

"Jangan jadi cowo brengsek" Tambah Riko

Terdengar kekehan kecil dengan disusul bunyi kursi bergeser. Helena bangkit dari duduknya dan berjalan melangkah menuju Yoga dan Helena sembari menatap mereka berdua.

"Long time no see,Helena" Sapa Elisa

"Long time no see too,Elisa" Balik Helena dengan senyum miring

YOGASWARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang