Happy membaca tapi tidak suka membaca buku pelajaran selamat kita satu server
.
.
.
Jangan lupa sholat. Orang sholat aja masuk neraka apa lagi yang ngak.
.
Baca surah Al Mulk sebelum tidur in saya Allah terhindar dari siksa kubur.
Ayunda vispa Roseinda kini berada di kantin sesuai arahan Rin. Ayunda duduk di pinggiran tembok dengan suasana sepi yang sangat nyaman dan sebuah mangkok berisikan bakso kini menjadi temannya.
Tiga peluit telah berbunyi yang artinya Azlian, Kayla, dan Reno telah menyelesaikan tugas yang di berikan oleh ketua OSIS. Tinggal kelompok Ayunda dan anak anak yang tidak masuk dalam kelompok yang di atur oleh Rin yang belum mendapatkan foto cowo bertato ular bertanduk berwarna hitam.
Ayunda sesekali mencuri pandang kepada laki laki yang tengah duduk di pojokan pintu yang di sampingnya terdapat seorang cewe yang kecentilan.
"Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatu wahai Penghuni kantin entah dari planet mars, Pluto, Yupiter, Saturnus, dan erectus" Azlian yang mendengar teriakan Rin mengenyeritkan keningnya.
"Erectus manusia purba bukan planet njirr" bisik Azlian pada Rin yang menutup mulutnya.
"Bener yah" bisik Rin pada Azlian.
"Salah Bambang bukan bener" balas Azlian berbisik dengan Rin. Rin, Azlian, Reno dan Kayla yang berada di depan pintu kantin kini berjalan menuju antek anteknya siapa lagi kalau bukan Ayunda.
"Meja hidup bisa jalan" pantun Rin yang sudah duduk berdampingan dengan antek antek yang lainnya.
"Perasaan gua udah ngak enak nih" gumam Azlian.
"Cakep" balas Ayunda, Reno, dan Kayla.
"Bismillah ngak darah tinggi" gumam Ayunda berdoa.
"Emang bisa" balas Rin dengan senyuman bangga. Antek antek Rin yang mendengar perkataan Rin hanya memutar bolanya malas.
"Pengen gua jahit bibirnya pake benang warna pink njir" ujar Reno.
"Bismillahirrahmanirrahim buang bos sendiri ke Antartika kagak dosa" ujar Azlian
"Lihatlah wanita ini kalau ngomong suka ngesot" ujar Ayunda.
Sementara itu di bagian meja paling pojokan terdapat cowo cowo yang cengingisan dengan tingkah konyol Rin. selain itu, terdapat seorang cowo yang memandang Reno dan Ayunda dengan tatapan mematikan.
"Casum Yun, casum" ejek Rin mengedipkan matanya pada Ayunda yang di balas dengan putaran bola mata malas. "Cakep njir" goda Kayla pada Ayunda.
" Istighfar woy zina mata" ujar Azlian sang mantan mondok.
"Astaghfirullahal'azim" ujar Ayunda, Rin, dan Kayla.
"Yun tugas!..." Ucap Rin membentuk love dengan jari jari tangannya. Ayunda yang melihat itu pasti sudah bisa merasakannya. "Mampus jadi ndoke gua" batin Ayunda menatap datar pada Rin.
"Kay keluarkan senjatamu" tintah Rin. Kayla mengeluh sebuah liptin, lipcream, lipbalm, bedak tabur, dan spond. "Tac ap biar kek ondel ondel" ujar Rin menyodorkan semua alat kosmetik yang di keluarkan Kayla.
Ayunda vispa Roseinda hanya bisa pasrah memakai semua pemberian Kayla. dengan gaya gaulnya Ayunda mengeluarkan pakaian sekolahnya di luar, mengacak acak jilbabnya has cewe nakal, memasang wajah cool, dan ,tak lupa gula gula bertangkai biar tambah cool.
"Oke Yun, lu lihat cowo yang di samping Leonal yang lagi ngobrol Ama hapenya dia ntuh manusia. Nah, di sampingnya itu cowo bertato ngak tau. Nah, yang perlu lu mintahi foto ntuh pikir sendirilah" ujar Rin dengan tanpa rasa bersalahnya. Ayunda hanya bisa mengusap wajahnya kasar. Gini amat punya temen.
"Yun sabar 1945 jaya" ujar Reno menepuk pundak Ayunda.
"Udah biar gua cari sendiri aja. Jadi manusia itu harus berani mengambil jalan. yang penting ngak ngambil suami orang" pekik Ayunda dengan beraninya berdiri. Rin, Kayla, Reno dan Azlian yang melihat kewibawaan Ayunda seketika terpukau.
"Zan temenin" ucap Ayunda dengan nada manja menarik tangan Azlian.
Azlian pun ikut menemani Ayunda menghampiri enam cowo dengan satu cewe yang tengah asik mengobrol. Dengan wajah Soo coolnya di tambah dengan gula gulanya memberi kesan nakal pada Ayunda.
Kali ini part-nya dikit aja
Yuk belajar apa itu zina mata dan zina hati ?
Yuk main lebih jauh yok
Zina mata adalah dengan melihat (yang diharamkan)
zina hati adalah dengan membayangkan (pemicu syahwat yang terlarang)
. Sementara kemaluan membenarkan atau mendustakan semua itu.” (HR. Ahmad no. 8356. Dinilai shahih oleh Syaikh Syu'aib Al-Arnauth.)27 Nov 2020
Ingat yah laki laki yang kepalanya di tusuk dengan besi, lebih baik baginya dari pada menyentuh wanita yang tidak halal baginya
Jadilah orang pintar dengan merenung dan janganlah jadi orang bodoh dengan tersinggung
Buka hati buka mata
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
RIZURIN
Teen Fictionsaat janji terikrar di antara para pejanji itu pastilah ada penghianatan cerita tragis tentang empat persahabatan yang selalu mengisi kekosongan masing masing di antara mereka berempat jika semua orang menghinamu ingatlah ada seorang sahabat yang me...