Halo
Minggir anak yang lebih ngak ada akhlak akan datang.
.
Ayo bersabar bersama author
🦋🦋🖤🦋🦋
FLASHBACK OFF" BERHENTI!......" Erfan berteriak dan berdiri berjalan menuju Rin, lalu memeluk erat putrinya itu. Kenapa? Kenapa? Mina begitu kejam pada putrinya. Jika, ia membencinya maka balaskanlah pada dirinya dan bukan pada putrinya. Erfan benar benar tak tahan mendengar penyiksaan Mina pada putrinya.
" TIDAK AKAN PERNAH ADA YANG BISA MENYENTUH PUTRI SAYA, SAMPAI TUBUH SAYA BERADA DI DALAM TANAH" teriak Erfan masih tetap memeluk erat tubuh Rin.
" SIAPAPUN YANG BERANI MENYAKITI PUTRI SAYA, MAKA BERSIAPLAH UNTUK TERTANAM DI DALAM TANAH" ancam Erfan.
"ENCAMKAN ITU BAIK BAIK" jelas Erfan membuat semua orang bungkam. Ayah mana yang tak sakit mendengar penderitaam putrinya yang begitu kejam.
Welcome to Rizula
Seorang lelaki berjalan ke arah sebuah mobil sport berwarna merah. Rizula Lezonus Fargefiz seorang anak dari seorang mafia terkejam se ASIA. Rizula baru pulang dari masa hukuman yang di berikan oleh ayahnya. Rizula di hukum oleh ayahnya di luar negeri. Selama di Amerika Rizula yang di Indonesia dan di Amerika tidak ada bedanya Sama sama sekali.
Rizula bahkan membuat geng hingga menjadi gengster di Amerika. Rizula menjadi penguasa di sekolahnya sendiri. Bahkan saat ini Rizula telah membuat geng di Indonesia lewat teman baiknya.
"Welcome to big bos" di belakang mobil sport milik Rizula sudah berbaris motor motor berbadan besar. Rizula tersenyum melihat semua anak buahnya.
" Lapor big boss Rin Gelisnavin tinggal di kediaman milik ayahnya Erfan Navin dan Rin Gelisnavin sekolah di SMA ZEGOFIN. Laporan selesai" Rizula tersenyum mendengar nama Rin Gelisnavin.
" ARE YOU READY " Suara Rizula menggema di depan sebuah bandara. " I'M READY BIG BOSS" sorakan dari anak buah Rizula membuat mereka menjadi tontonan banyak orang. Banyak sekali turis dan beberapa orang orang indo menatap kagum pada Rizula.
Apa lagi wanita di sekitaran bandara sesekali berteriak menatap Rizula.
🦋 RIN GELISNAVIN 🦋
Rin baru saja keluar dari dalam mobil bersama Reno yang di kemudi oleh pak gun. Reno hampirnya membawa motor KLX miliknya. Tapi, ia memikirkan takutnya adiknya mengajak gelud benda mati lagi. Sabar yah pak resiko punya adek ngak ada akhlak.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIZURIN
Teen Fictionsaat janji terikrar di antara para pejanji itu pastilah ada penghianatan cerita tragis tentang empat persahabatan yang selalu mengisi kekosongan masing masing di antara mereka berempat jika semua orang menghinamu ingatlah ada seorang sahabat yang me...