kepolosan violet

36 21 0
                                    

Welcome too

.

.

.
Percintaan tipu tipu
.

.

Cinta manusia itu palsu
Kecuali.....
.

Pagi, awal dari sebuah hari. Terbitnya matahari menyinari bumi. Seorang gadis kecil sedang menatap dirinya di kaca. Dengan balutan hijab di kepalanya sebuah bross kupu kupu menempel indah di hijabnya.

Violet saat ini sedang bersiap siap menghadapi sekolah barunya. Ia harus siap apapun yang akan terjadi di sekolahnya nanti. Di tambah karena trauma mendalam violet enggan bicara.

Baru baru ini violet di bawah oleh Yamin di seorang psikiater. Psikiater itu bilang bahwa Violet takut bicara Akan sesuatu. Yamin mulai bingung dengan ke adaan violet. Karna itu, Yamin memberikan sebuah buku berwarna ungu dan fulpen sebagai pengganti interaksi berbicara violet.

Ceklek

" Adek, gua cantik banget" puji Yamin pada adiknya. Violet berbalik melihat sosok yang bersuara tadi. Hanya muka polos datar yang Yamin dapat.

Senyum tersenyum paham melihat adiknya itu." Kakak tunggu di luar yah" ujar Yamin berbalik pergi meninggalkan violet sendiri di dalam kamarnya. Yamin agak canggung berbicara dengan violet. Karena, violet selalu membalas ucapan Yamin hanya dengan anggukan.

••scholl••

Violet dan Yamin telah tiba di SMA ZEGOFIN. Disinilah kisah cinta violet akan di ceritakan. Kepala sekolah SMA ZEGOFIN menyambut kedatangan mereka berdua dengan sangat ramah.

Mengapa? Kenapa harus di sambut? Simpel saja SMA ZEGOFIN hanyalah SMA biasa. Tapi, siswa siswi tahun kemarin dan tahun ini yang masuk adalah anak anak dari kalangan elit.

Yamin? Apakah dia anak konglomerat? Pengusaha permata dengan usia termuda di dunia itulah Yamin. Yamin bekerja di perusahaan kakeknya saat berada di spanyol. Sampai kakeknya memutuskan mewariskan perusahaan itu pada Yamin.

Saat ini Yamin berada di ruangan rapat bersama pak kepala sekolah dan wakil kepala sekolah. Sedangkan  Violet berada di depan kantor.

Violet melihat lihat sekitarnya. Tempat nya saat ini sangat sepi. Karena masih jam proses pembelajaran. Violet Melihat sebuah kupu kupu cantik menghampirinya. Kupu kupu mengepakkan sayapnya terbang memutari violet. Violet Sangat bahagia akan kedatangan kupu kupu itu.

Violet berjalan mengikuti kupu kupu itu perlahan. tatapannya tak bisa lepas dari kupu kupu tersebut. Hingga ia berlari untuk mengejar kupu kupu yang sebentar lagi akan menghilang dari pandangannya.

Brak

Tubuh violet menabrak sesuatu yang keras tapi, agak lembek sedikit. Tubuh violet ambruk sekali tabrak. Tapi, tidak dengan sesuatu yang violet tabrak. Mengingatkan kepalanya melihat sosok tegap, tinggi, menatapnya dengan tajam.

Violet memberdirikan dirinya sendiri. Menatap laki laki yang sepertinya marah padanya. Tapi, entah mengapa violet tak merasakan takut. Yang ia rasakan adalah rasa aman.

"  Apa lu lihat lihat" bentak Levil pada gadis yang ada di depannya kini. Violet tersentak dengan bentakan Levil langsung menundukan kepalanya. Dengan buku yang ia peluk erat dan fulpen yang ia genggam erat.

RIZURINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang