REVANIA-05

354 22 0
                                    

HAI GAIS KETEMU LAGI
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAHH
TYPO BERTEBARAN 🤸🏻‍♀️

***

Setelah Vani, Oliv, Rian, Beni dan Jojo ke ruang BK. Revan mengikuti dari belakang. Sesampainya di depan BK, Revan hanya ingin menguping, kali aja Vani di apa apain sama guru, kan gawaattss.

Samar samar Revan mendengar Bu Sukma berbicara. "Kamu ini kenapa gaak ada bosen bosenya sih, buat ulaah terus, capek ibu!" Ucap Bu Sukma.

Vani dengan santainya bilang "Yah habisnya bosen Bu lah, coba aja ibu di suruh duduk diem ngerjain tugas gak ngapa ngapain"

Semua mata membelak, berani sekali Vani berucap sedemikian.

Bu Sukma hanya menghela nafas, sudah muak ia memberi tahu Vani. "Kamu Oliv kenapa ngikutin Vani? Juga Rian, Beni, Jojo kenapa ngikut aja?"

"Yah pengen aja Bu, kan lumayan saya nyanyi banyak yang ngasih duit" Ucap Oliv santai. Bu Sukma melotot. Apa tadi, lumayan ngasih duit? Heiii Oliv ini orkay woy lah.

"Kalo saya Bu karna asik aja gitu ikut konser, abisnya gabut!" Ucap Beni di angguki Rian dan Jojo.

Bu Sukma hanya geleng-geleng kepala "Ya sudah kalian berlima bersihin gudang sampai bersih!"

"Ya elah Bu, gak ada yang lain apa? Gudang mau di apain juga yah tetep kotor. Namnya juga gudang!" Ujar Vani.

"Gak usah banyak cingcong, sana cepat sebelum ibu tambahin hukumannya bersihin kamar mandi!"

Lantas semua ngibrit, takut takut di suruh bersihin kamar mandi, kan berabe!.

Revan yang melihat Vani berlari segera memanggil Vani. "Van, Vani!"

Vani yang berlari segera berhenti dan menengok kebelakang mengangkat sebelah alisnya "Ada apa Rev?"

Revan segera berlari ke arah Vani "Nanti abis ini temuin gue di parkiran yah!"

Vani mengangguk lalu mengangkat ibu jari ny "Oke"

Setelahnya Vani menyusul teman temannya menuju gudang.

***

"Anjir lah capek banget. udah gue bilang gudang gak bakal bersih mau di apain juga!" Sejak tadi Vani tak henti hentinya berkomat Kamit tak jelas.

Oliv dan yang lainnya jengah. "Lo bisa diem gak sih Van! Beresin yang bener. Lo nyapu cuman kek ngibasin debu!"

Vani hanya menyengir "Habisnya, gue kan gak pernah nyapu!"

"Dahlah njem jangan bacot Mulu Lo pada!" Ucap Jojo yang dari tadi melihat keributan yang tak jelas.

***

"Gue duluan yah, dah di tunggu Revan" Ucap Vani meninggalkan temannya yang sudah di parkiran.

"Ayo Rev"

Revan mengangguk lalu menjalankan motor nya. "Rev beliin gue es Crem yaah" Minta Vani.

"Ayo, tapi jangan banyak banyak yah, nanti sakit"

REVANIA ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang