Vani Pov

324 13 0
                                    

Kangen aja sama cerita ini haha😭
cerita pertama, cerita gak jelas😭👍🏻
aku nulis ini cuman buat ngobatin rasa kangen aku sama Revan,Vani ges😉

Jangan lupa baca Squelnya ya
ALTARIO!!
Seru loh prenn

-–––-

Hai gue Elvania Aurora Quenter, banyak yang manggil gue Vani. Gue mau cerita dikit.

Kalau kalian tau, sebenarnya gue udah suka sama Revan tuh, dari kecil. Bahkan jamannya Masi TK (maybe).

Gue kira tuh dulu cuman cinta monyet? Karna kan namanya anak kecil, kadang suka sukan itu wajar kan?

Ternyata rasa itu enggak hilang sampai gue remaja. Di situ gue seneng aja Revan perhatian sama gue, cewe mana si yang enggak seneng di manja? Apalagi sama Crush haha.

Oh yah, gue juga seneng banget bisa kenal Geng VARGOS. Di situ gue bener bener di jaga banget, gue berasa ratu di situ.

Gue bener bener terimakasih banget sama Reyhan, karna dia gue kenal VARGOS. Gue bener bener merasa beruntung.

Tapi tetep dong, Revan no 1 di hati. AHAHHAHA.

Di situ hubungan gue sama Revan baik baik aja, tapi semua berubah karna si Luna. Untungnya sekarang dia udah tobat pren. Katanya si sekarang dia jadi penjual bakso keliling, enggak ges bercanda. Gak tau gue sekarang dia jadi apa.

Waktu gue koma, di situ gue mimpi jadi Mahmud ges tau kan singkatan nya? Mamah muda.

Di situ gue mimpi punya anak kembar, cewo(cewe cowo). Gue seneng banget, itu anak gue sama Revan.

Ternyata mimpi itu jadi kenyataan, sekarang gue udah punya dua anak yang udah remaja.

Kenapa gak buat anak lagi? Itumah urusan bapak negara pren, gue gak mau bocorin takut besok gak bisa jalan, haha.

Dadah ges, sampai di sini dulu. Kalau kangen sama gue, ceilahh. Bisa mampir di cerita ALTARIO. Di situ kisah cinta anak gue, yang cewe nanti kata mom Ama otw.

Babay!! Readers REVANIA 😉❤️
janluo follow akun Tiktok Revan.Vani!!
link ada di bio mom Ama ya!!

-–––-

Kangen aku terobati, ahhahaha. Baca ALTARIO yahhh!!

Btw makasii yang udah mampir di cerita ku, serius aaa ceritaku ada yang baca, seneng bangett😭😭❤️❤️

Bahkan dua-tiga bulan yang baca sekitar 400 lebih. Huaaa seneng bangett😭❤️

Lebay? Ya haha cuman itu bisa buat aku seneng bangett😣❤️

Katanya mau Revisi REVANIA?
Aku males guys ngerevisi:)

Dah yah capek ngebacot, jangan lupa follow akun aku yaah! Yang mau di Folback chat aja😉👍🏻

see you ❤️

-Ama
1/11/2021
21:35

REVANIA ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang