"Sakit, ya! itu rasanya kalau mencintai seseorang, yang cinta sama orang lain."
~Reyhan Putra
*****
"Kalau misal gue suka sama Lo?"
Vani yang sedang asik melihat bintang pun terdiam, ia menoleh ke arah Reyhan, "Gak Lucu Lo!"
"Hahaha, bercanda Ra! Ya kali gue suka sama cewe kaya Lo!" Elak Reyhan, sebenarnya ia memang mempunyai rasa dengan Vani, saat pandangan pertama.
Vani memukul lengan Reyhan, "Emang kata gue cewe apaan?!"
"Kalau Lo suka sama gue, masalahnya gue gak bisa bales Han," Ujar nya, menyenderkan punggungnya ke tembok balkon.
"Kenapa?"
"Ya, Lo tau sendiri, kan gue sukanya sama Revan. Gimana sii!!"
Senyuman Reyhan meluntur, jadii? selama ini? Hahaha, gue kira Lo juga suka sama gue Ra, ternyata cuman gue yang ke geeran.
Tanpa di sadari, ada Jojo yang nguping pembicaraan dua insan tersebut. Ya! Jojo, hanya Jojo yang tau perasaan Reyhan kepada Vani.
#Flashback On
"Han? Lo suka sama Rora ya?" Pertanyaan dari Jojo yang membuat Reyhan menegang.
"Sotoy Lo!" Balas Reyhan, mencoba setenang mungkin.
"Keliatan Han, dari cara Lo ngaish perhatian sama Rora beda sama cewe yang lain,"
Reyhan menghembuskan nafasnya, lalu mengangguk, "Gue awalnya juga gak mau suka sama Rora Jo, tapi? Gue coba ngelupain malah makin nempel," Lirih Reyhan.
#Flashback Of
"Kenapa Lo?" Tanya Vani, saat melihat Reyhan terdiam.
Reyhan menggeleng, lalu merubah rawut wajah nya menjadi tenang, setenang mungkin.
"Enggak kok, Oh yah besok Lo mau sekolah?" Tanya Reyhan, mengalih kan pembicaraan.
Vani menggeleng, "Kayaknya enggak dulu deh, gue mau di sini aja, sekalian nyusun strategi," Balas Vani.
"Kenapa gak pulang?"
"Anjir Lo ngusir gue!"
"Eh! Bukan itu, maksud gue, kok tumben Lo mau nginep di markas?"
"Males di rumah, orang tua gue gila sama kerja, Abang gue sekarang jarang di rumah, sama cewek nya Mulu," Curhat Vani, memang dari sebagian orang melihat keluarga Vani sangat harmonis, dan itu hanya gambaran.
Reyhan tersenyum, "Jangan merasa sendiri Ra, masih ada gue, dan anak VARGOS yang lainnya, Lo kan Queen nya!"
"Makasih yah Han, gara gara Lo, gue bisa kenal sama Anak VARGOS,"
****
"Revan? Kamu ada masalah apa lagi sii?" Tanya Windy, yang sudah muak dengan Revan, akhir akhir ini selalu saja ada masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANIA ( END )
Teen Fiction[Cover by pinterest] [Cerita karangan sendiri no plagiat plagiat club'] {Proses Revisi} "Tidak ingin dia pergi, namun caramu yang membuatnya pergi." REVANIA Revan dan Vania dua sahabat dari orok yang selalu bersama. Keduannya ketika di gabungin bis...