REVANIA-22 #Penjelasan

326 16 0
                                    

Mohon di baca yang teliti yah...
takut nya malah gak nyambung,

BAB INI HANYA PENJELASAN⚠️
JADI SORRY BANGET KALO CUMAN DIKIT🙏🏻

KARNA SEKARANG 1 BULANNYA AMA NULIS DENGAN GIAT, KARNA SEBELUMNBYA AMA GAK PERNAH SELESAI SAMPAI 5 BAB.

JADI SEKARANG LANGSUNG PENJELASAN, DAN SEDIKIT² RAHASIA TERBONGKAR!!.

****
VARGOS geng motor yang di ketuai oleh Reyhan Putra, atau sering kita panggil Reyhan.

Dan di wakili oleh Jonathan Zaskies, atau Jojo.

Kenapa Vani bisa masuk ke dalam VARGOS?

#Flasback

Karna waktu Vani duduk di kelas 2 SMP Vani berdiam diri di Taman, sebab Revan sedang mengikuti les bimbel. Karna Revan anak nya Rajin plus pandai jadi ia lebih sering menghabiskan waktu di bimbel.

Vani termenung, tak lama ia di sekap oleh seseorang berubuh kekar, saat itu Vani tak bisa bela diri, ia hanya menangis.

Bertepatan dengan adanya Reyhan di jalan, saat melihat ada seperti penculikan, Reyhan segera melajukan motor sport nya mengejar mobil yang sudah membawa Vani.

Reyhan berhenti di depan mobil tersebut, membuat penculik itu mengerem mendadak.

"WOY BOCIL JANGAN SOK JADI PAHLAWAN KESIANGAN LO!" Kata penculik yang kita panggil dengan Burhan, bos nya.

"Lepasin dulu anak itu!" Ucap Reyhan dingin.

"Udahlah Lo pergi aja, dari pada pulang pulang nangis!" Ledek satunya lagi, kita pnggil dengan Brewok, sebab ia brewokan.

"Lepasin dulu dia!" Kata Reyhan sekali lagi, dengan kata sedikit ia tekan.

Burhan yang sudah kesal, maju untuk menyerang Reyhan. Brewok masuh menyekap Vani, yang sedang menangis.

Bughh

bughh

Reyhan menendang perut buncit milik Burhan, burha. sudah terkapar. Brewok yang ketakutan, sebab ia tak bisa melawan, melepaskan Vani yang ada di tangannya, lalu ngubrit meninggalkan bosnya, Burhan, dan mobil.

Reyhan mendekati Vani yang sedang menangis sesegukan, "Hei? Lo gak apa apa?" Tanya Reyhan, hati hati.

Vani mendongak kan mukanya, mata sembab, hidung merah, wajah yang sedikit lebam. "UDAH TAU GUE BEGINI MASIH AJA NANYA!" Nyolot Vani.

"Udah di tolongin bukannya bilang makasih," Gumam Reyhan, yang masih di dengar oleh Vani.

"Kalo gak niat nolongin gak usah!"

"E-eh, gimana kalo Lo ikut gue aja? Gue bantu obatin badan Lo," Tawar Reyhan, ia sedikit kasihan dengan Vani.

"Enggak ah, nanti gue di culik sama Lo!"

"Enggak, udah ayo ikut, kalo bohong...

"Kalo bohong apa?" Tanya Vani, memiringkan kepalanya dan berkedip beberapa kali.

Shit, nih bocah gemes banget! batin Reyhan, menahan diri supaya tidak menyubit pipi gembul milik Vani.

"Jawab!"

"Kalo bohong Lo timpukin gue aja!"

"Oke diel."

Reyhan membonceng Vani yang langsung menyender pada punggung Reyhan, ia tersenyum di balik helm full face nya.

Saat melewati hutan, Vani menenggelamkan kepalanya di ceruk milik Reyhan.

"Lo mau nyulik gue beneran?!" Tanya Vani saat sampai di depan markas VARGOS.

"Ayo turun," Reyhan menggandeng pergelangan tangan Vani, Vani segera menepisnya.

"Enggak mau, nanti Vani di culik!" Ucap nya, seperti anak TK ketakutan.

Reyhan terkekeh gemes "Enggak, udah ayok masuk!" Vani pasrah, saat di dalam semua mata tertuju pada gadis kecil yang berlindung di belakang tubuh sang ketua.

"Siapa King?" Tanya anggota.

Reyhan menjelaskan semuanya sejak dia bertemu dengan Vani.

"Oh iya kita kenalan dulu, kenalin nama gue Reyhan Putra panggil aja Reyhan," Vani mengangguk.

"Nama gue Elvania Aurora Quenter," Kata nya menunduk, sebab ia masih takut. Ia sendiri perempuan di sini.

"Rora nama gue Beni Giosnein, panggil bebeb aja!" Kata Beni-salah satu anggota inti.

"Nama gue Vani bukan Rora!" Ketus Vani, ia tak suka di panggil Rora.

"Rora nama panggilan kita, yak gak?" Tanya Beni keseluruh anggota RIVERDOS, semua mengangguk.

"Ia, Rora bagus!" Timpal Reyhan.

Vani menghela nafas, kemudian mengangguk.

"Lanjut lah perkenalan, nama gue Jonathan Zaskies, panggil Jojo aja," Kata Jojo-anggota inti.

"Nama gue Sagio Siregar, panggil Gio aja Yach cantik!" Kata Gio-anggota inti, dengan genit memberikan wink.

Lanjut kesemuanya.

Tak terasa Vani sudah sekitar 1 Bulan bergabung dengan VARGOS, ia ke markas kalau Revan sedang bimbel.

Selama sebulan pula, Vani di ajarkan bela diri oleh sang ketuanya-Reyhan.

Dan sebulan pula ia menjadi dekat dengan anggota, ternyata mereka asik semua.

#Flashback Off

#Ama mau kasih info dikit

Nah dari situ Vani mulai mendalami ilmu bela diri, dan Vani juga berpura pura menjadi gadis yang lemah.

Kalian ingat di mana waktu itu Vani mengajak Beni berantem, Beni langsung takut, yah karna Reyhan tengah mengangkatnya menjadi Queen VARGOS.

pastinya Beni akan kalah. Dan Gio yang di maksud, yah benar salah satu temen Revan!

Nah juga kenapa Vani bisa Deket banget sama Reyhan padahal baru kenal? Inget kan yang di mana mereka makan di kantin, dengan santainya Reyhan datang ke meja Vani? dan Vani enggak keberatan.

Juga yang waktu makan es krim, Reyhaan mau mau aja kan? yaiyalah Vani Queen nya. haha

*****

Bacanya teliti yah gais, karna mulai dari situ Vani menjadi gadis yang tomboy, dan lebih suka bergaul dengan cowo. Hanya Oliv! ingat hanya Oliv! kecuali...dua sahabatnya dulu.

Jangan seneng dulu, teka teki belum selesai, masih banyak yang belum terungkap...

Dan contoh nya

Kenapa Reyhan pindah ke SMA Jaya?

Pengungkapan akan berangsur-angsur Ama beri tahu!

Vote dan Follow akun Ama!

see you next time

REVANIA ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang