🔒Posesif 16

1.1K 214 159
                                    

Taehyung memarkirkan mobilnya tepat di sebelah mobil Hyundai milik Jungkook. Jujur, Taehyung sedikit kaget dengan tempat sahabat-sahabatnya itu nongkrong. Sebuah Bar.

Karena, Taehyung tau baik Suho dan Jungkook jarang datang ke tempat seperti ini. Taehyung sendiri juga tidak begitu suka. Namun, Taehyung tidak heran kenapa sahabat-sahabatnya berakhir nongkrong di Bar.

Ini semua pasti karena Lucas, Taehyung sangat yakin. Lucas adalah manusia yang sangat suka party selamanya.

Taehyung keluar dari mobilnya, berjalan memasuki Bar yang cukup ramai. Bau asap rokok dan Alkohol menyambut indera penciuman Taehyung. Jujur, Taehyung langsung tak nyaman. Tapi ia akan menghargai tempat pilihan temannya.

"Pluto!"

Taehyung menoleh ke sumber suara, Suho sedang melambai-lambaikan tangannya. Taehyung bernafas lega, menemukan ketiga temannya dengan cepat tanpa susah-susah.

Mereka bertiga duduk di dekat jendela, Taehyung bersyukur mereka mencari tempat yang strategis, setidaknya disana mengurangi bau asap rokok.

Taehyung segera menghampiri Jungkook, Suho dan Lucas.

"Ya ampun, lama amat pangeran satu ini," celetuk Suho menyambut Taehyung.

"Sori," balas Taehyung singkat, mengambil duduk di sebelah Jungkook.

"Hidung Si Lucas udah bersarang penuh upil nih nungguin lo daritadi," tambah Suho.

"Kalau hidung gue bersarang, berarti iler lo berbusa," balas Lucas tak mau kalah.

"Ovensosis dong kalau berbusa," balas Suho cekikikan.

"Overdosis Bang!" Seru Lucas tak terima.

Keduanya langsung tertawa bersama seakan puas akan hinaan masing-masing. Taehyung menatap Lucas dan Suho sedikit takjub. Sejak kapan mereka berdua bisa sedekat ini?

"Mau pesan apa, Te?" Tanya Jungkook membuka suara setelah sekian lama menunggu pusingnya mereda.

Taehyung menoleh ke Jungkook, baru menyadari keadaan Jungkook sedikit berantakan. Taehyung menatap gelas yang di pegang Jungkook. Lagi-lagi Taehyung di buat kaget, Kenapa Jungkook bisa kuat minum sebanyak ini?

Taehyung sangat tau Jungkook dan Suho tidak pernah minum sebanyak itu. Namun, entah mulai kapan, Jungkook sudah seperti ini.

"Lo kenapa?" Bisik Taehyung, seolah tidak ada yang beres dengan Jungkook.

Jungkook menggeleng, menghela napas panjang sembari mengembalikan kesadarannya.

"Gue nggak apa-apa," jawab Jungkook berusaha mengembangkan senyumnya.

Taehyung bergantian melihat ke arah Suho, meminta sebuah penjelasan. Suho yang mendapat tatapan seperti itu, ia langsung menggelengkan kepalanya.

"Gue nggak tau." Ucap Suho tanpa suara, namun cukup jelas di mata Taehyung.

Taehyung menatap Jungkook kembali, cowok itu bersiap menuangkan Alkohol ke gelas kecilnya, dengan cepat Taehyung menarik botol tersebut.

"Satu kali aja, Te," pinta Jungkook memohon.

Taehyung tak menjawab, ia menjauhkan botol itu dari Jungkook. Taehyung merebut botol mineral milik Suho yang masih setengah, menyodorkan ke Jungkook.

"Minum sampai habis," suruh Taehyung dingin.

"Gue nggak apa-apa, Te," rancau Jungkook.

"Minum, Kook," tajam Taehyung.

Jungkook menghela napas, mulai goyah dengan tatapan Taehyung. Jungkook pun dengan terpaksa meminum air mineral tersebut, meneguknya hingga habis.

POSESIF  ; TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang