🔒Posesif 10

1.5K 238 142
                                    

Pada siang hari ini semuanya masih berkumpul di rumah Suho. Kini mereka berenam baru saja selesai makan bersama di ruang makan.

Lauk pauk serta nasi yang ada dihadapan mereka kini sudah habis tanpa sisa. Apalagi Jungkook yang makan sangat lahap seperti orang tidak pernah makan bertahun-tahun.

Bahkan yang lainnya bisa geleng-geleng takjub melihat Jungkook yang sudah ke kenyangan.

"Gila, enak banget makanannya," seru Jungkook sambil memegang perutnya yang terasa penuh.

"Berasa makan di restoran ter-enak sedunia ya Kuk," celetuk Suho ikutan.

"Iya nagih banget, Siapa nih yang masak?" Tanya Jungkook penasaran.

Detik kemudian Suho menunjuk Yoongi yang sedang menghabiskan minumannya.

"Noh yang masak, pacaran aja sama Yoongi, pasti langsung dimasakin lagi."

Jungkook melotot, sangat terkejut mendengar ucapan Suho tadi. Jungkook langsung memberi lirikan tajam, bahkan bukan hanya Jungkook saja. Taehyung pun juga tak segan memberi lirikan maut untuk Suho.

"What the hell, jangan ngadi-ngadi lo Ho," protes Jungkook cepat.

Suho tertawa terbahak-bahak, puas mengerjai dua temannya.

"Canda doang," seru Suho dengan santai.

"Candaan anda itu bisa membuat persahabatan orang hancur! Tolong dijaga bibir dan lidahnya. Kalau mau ngomong baca doa dulu!"

"Persahabatan lo sama Taehyung aja kan yang hancur?" Sahut Suho santai.

"Sampai itu terjadi, lo orang pertama yang gue datengin bareng Poki!"

"Poki siapa?"

"Anjing gue."

Suho menghela napas panjang, menatap Jungkook sok serius.

"Gini deh, Lo pilih persahabatan lo hancur sama Taehyung apa sama gue?" Tanya Suho jahil.

"Denger ya, Gue nggak suka Hoseok," jawab Jungkook cepat tak mau terkecoh.

Hoseok yang kesebut cuma bisa menghela panjang. Sangat pusing karena pertengkaran sepele Jungkook dan Suho.

"Nggak suka Hoseok tapi lo suka Yoongi?" Pancing Suho.

"Mulut lo beneran minta di sembur orang ganteng ya, Ho?" Kesal Jungkook.

Suho tertawa puas. "Santai dong, panik banget kayaknya,"

Jungkook menghela napas panjang, lantas ia langsung mencium bibir Jimin sekilas.

"Gue udah punya pacar, sorry!"

Taehyung hanya geleng-geleng melihat pertengkaran Suho dan Jungkook yang sudah membosankan untuknya.

"Lo berdua sehari aja nggak usah debat bisa nggak?!" Ucap Jimin mulai kesal.

"Capek gue dengerinya, panas nih kuping gue!" Timpal Hoseok juga.

Jungkook dan Suho seketika diam setelah menerima senjata amarah dari pacarnya masing-masing.

Kefokusan Taehyung beralih ke Yoongi yang tiba-tiba menarik lengannya meminta Taehyung untuk lebih mendekat ke arahnya. Taehyung menurut saja, Yoongi pun membisikkan sesuatu di telinga Taehyung.

"Ta, gue nggak keberatan kok kalau masakin Jungkook tiap hari,"

"Lo mau jadi pacar Jungkook?"

"Mau aja, lo keberatan nggak?"

POSESIF  ; TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang