🔒 Posesif 6

1.9K 282 144
                                    

Hari Minggu telah tiba. Taehyung baru saja mengantarkan Yoongi ke apartemen Jimin untuk mengerjakan tugas disana.

Padahal hari libur kali ini Taehyung rencananya mau mengajak Yoongi kencan ke pantai. Soalnya cuaca hari ini mendukung banget buat kesana. Apalagi buat merileks-kan beban pikiran. Tapi semua niat itu ia urungkan.

Setelah mengantarkan si pacar, Taehyung memutuskan untuk pergi ke caffe dekat Apartemen Jungkook. Sebab ia punya janji di sana dengan kedua sahabatnya.

Taehyung berjalan menuju pintu masuk caffe tersebut. Matanya menatap Suho dan Jungkook yang sudah datang lebih dulu darinya. Taehyung menghampiri mereka.

"Hai saudara beda bapak beda ibu," sapa Suho.

Taehyung menarik kursinya dan duduk di samping Jungkook.

"Siapa ya?" Tanya Taehyung dingin.

Suho menghela napasnya panjang, kemudian menjulurkan tangannya ke Taehyung.

"Perkenalkan. Kim Jun Myeon, biasa dipanggil Suho karena saya orang kaya. Putra bungsu paling tampan dari bapak Kim dan ibu Kim," ucap Suho dengan bangga.

Taehyung dengan cepat menepis tangan Suho dengan sengaja.

"Kalian ada perlu apa?" Tanya Taehyung tak ingin basa-basi.

"Ya ampun, dingin amat bang. Es puter Mbak Jisoo aja kalah dinginnya," cibir Jungkook.

"Mbak Jisoo jualan es puter sekarang?" Tanya Suho heran.

"Nggak. Masih jualan cimol. Gue ngarang aja biar dagangan Mbak Jisoo keliatan banyak," jelas Jungkook.

Taehyung mendesis pelan, salah apa dia punya temen nggak waras gini.

"Buruan lo berdua mau ngomong apa." Suruh Taehyung tak sabar.

Jungkook manggut-manggut, menegakkan badannya.

"Bentar, nggak enak nih kalo ngomong doang tapi belum pesen minum." Kata Jungkook di setujui Suho.

"Bener." Saut Suho cepat.

Taehyung hanya geleng-geleng sambil mengambil napas. Tubuhnya mendadak terasa gerah, padahal di dalam caffe di penuhi dengan AC.

"Pesen apa?" Tanya Jungkook menawari Taehyung.

"Yang seger, tapi nggak pakai es," jawab Taehyung tanpa pikir panjang.

Jungkook melotot tak santai. Taehyung emang susah untuk di mengerti.

"Lo mau ngajak ribut sama gue, bang? Dimana-mana yang seger itu pakai es." Ucap Jungkook tak terima.

"Ada kok, nggak semua yang seger itu pakai es." Jawab Taehyung dengan wajah tenangnya.

"Air murni langsung dari pegunungan aja gimana? Gue ambilin nih sekarang?" Seru Jungkook tak santai.

Suho tertawa puas mendengar ucapan Jungkook yang di luar dugaannya. Sedangkan, Taehyung diam dengan wajah sedikit kaget karena tingginya suara Jungkook barusan.

"Air putih aja," ralat Taehyung tak ingin memperpanjang.

"Daritadi kek, bikin orang ganteng susah aja," sewot Jungkook.

"Siapa yang bilang lo ganteng? Fitnah banget," celetuk Suho.

"Bokap gue, Nyokap gue, dan Jimin. Kenapa? Nggak terima lo?" Balas Jungkook lebih sewot.

"Santai dong, terima kok. Sumpah gue terima!" Seru Suho langsung menciut nyalinya.

Taehyung menghela pelan. Melihat pertengkaran kecil Jungkook dan Suho membuatnya semakin risih.

POSESIF  ; TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang