Sebelum membaca jangan lupa tinggalkan jejak, Di sini!
*****
Semalam setelah pulang Double-date Yoongi menginap di apartemen Taehyung. Karena waktu itu apartemen Yoongi terkena pemadaman listrik sebab hujan turun dengan derasnya.
Dan pagi ini mereka tengah bersantai di ruang tengah sembari menonton tv.
"Yoon?"
"Hmm?"
"Nanti berangkat jam berapa?"
"Jam sebelas, Ta."
"Gue anter ya. Hari ini gue nggak ada kelas nih."
"Kok tumben?" Tanya Yoongi sedikit tak terima. Karena biasanya yang sering nggak ada kelas itu si Yoongi bukan Taehyung.
"Mungkin dosen gue peka kalo mahasiswa-nya udah punya pacar. Makanya di kasih waktu berduaan sama pacar dulu,"
"Gitu ya?" Timpal Yoongi dengan wajah datar.
"Iya, gitu."
Yoongi hanya bisa geleng-geleng kepala. Taehyung selalu mengarang ceritanya sendiri.
Yoongi melihat tangan kirinya yang memakai jam alorji putih, sekarang sudah pukul setengah sebelas.
"Siap-siap, Ta. Setengah jam lagi kita berangkat."
"Iya, Yoon."
Taehyung pun mematikan ponselnya lalu matanya kini memperhatikan Yoongi yang sedang persiapan untuk berangkat.
Yoongi sedang mengecek buku-buku di dalam tas-nya. Dan beralih merapikan rambutnya yang terlihat sedikit berantakan.
Taehyung juga melihat Yoongi sekarang sedang memakai sesuatu di wajahnya,
"Lo ngapain?" Tanya Taehyung serta kerutan terpatri di dahinya.
"Pake skincare dulu."
"Biar apa?" Tanya Taehyung lagi.
"Biar gue makin cakeplah. Kalo gue cakep kan lo seneng punya pacar kayak gue," Jawaban Yoongi sukses membuat jantung Taehyung berdebar hebat.
"Bisaan aja lo ratu kumamon."
Mata Taehyung masih setia memperhatikan Yoongi yang sekarang sedang menggunakan anting-anting. Sungguh, apakah ini proses untuk Yoongi menjadi semakin cantik?
Taehyung membungkam mulutnya. Mencoba mencari pertanyaan lagi untuk Yoongi ketika pacar cantiknya itu sedang mengoleskan lipbalm di bibirnya.
"Harus banget pake lipbalm?"
"Iya Harus."
"Tapi Yoon, bibir lo terlalu pink.."
"Biarin, Ta. Kan cuma lo doang yang memerhatikan gue."
Taehyung mendengus. Terkadang jika Yoongi menggunakan make-up berlebih bisa membuat orang lain terpikat. Taehyung tidak ingin pacar cantiknya itu menjadi pusat perhatian.
Selesai bersiap Yoongi pun langsung menghadap Taehyung sepenuhnya. Laki-laki bermata elang itu melihat setiap inci wajah indah si pacar.
Taehyung sangat bersyukur! Yoongi semakin hari semakin cantik. Sepertinya Taehyung harus ekstra untuk menjaga kekasihnya dari kaum-kaum lelaki lainnya.
"Gimana penampilan gue?" Tanya Yoongi dengan senyuman manisnya. Lebih tepatnya menunjukan Gummy Smile yang selama ini membuat Taehyung candu.