🔒Posesif 24

1.2K 220 116
                                    

"Gelang merah muda yang lo pakai itu punya lo?"

Jihoon terdiam sejenak, menatap Yoongi dengan bingung. Kenapa tiba-tiba Yoongi menanyakan gelang miliknya?

"Iya, ini punya Jihoon sendiri," jawab Jihoon jujur.

Kini giliran Yoongi yang di buat terdiam setelah mendengar jawaban Jihoon. Detik berikutnya, Yoongi berusaha memaksakan senyumnya untuk mengembang.

"Gelang lo lucu," puji Yoongi mencoba bersikap biasa.

Jihoon mengangguk singkat, menerima pujian tersebut walau terasa bingung.

"Terima kasih."

Setelah itu, Yoongi berjalan ke arah pintu Apartemen Jihoon, tatapan Yoongi perlahan kosong, langkahnya pun sedikit tak bertenaga.

Sebelum Yoongi benar-benar keluar, Yoongi membalikan badan, menatap Jihoon yang tengah memandanginya.

"Makasih sudah izinin gue berkunjung."

Kali ini, Yoongi benar-benar pergi dari hadapan Jihoon, Yoongi melangkah menuju lift. Pandangan Yoongi lurus dengan pikiran tentang gelang tersebut.

Yoongi sangat yakin, gelang itu sama dengan gelang yang Yoongi temukan di Apartemen Taehyung di washtafle-nya.

Tunggu, Jika gelang merah muda waktu itu memang milik Jihoon? Berarti lelaki itu masuk ke Apartemen Taehyung tidak hanya sekali.

Dan, Yoongi merasa Taehyung tidak menjawab jujur pertanyaan Yoongi saat dirinya mengira bahwa gelang tersebut milik Jimin.

"Bagus Taehyung, dimana kejujuran lo sekarang..."

Yoongi berusaha untuk kembali tersenyum dan berusaha berpikir positif.

"Apa mungkin gelang merah muda Jimin dan Jihoon sama?"

*****

Pintu lift di hadapan Yoongi terbuka, saat itu pula Yoongi melihat seorang lelaki yang sangat di kenalnya berada di dalam lift.

Baik Yoongi dan lelaki itu sama-sama terkejut ketika tatapan mereka bertemu. Perlahan lelaki itu keluar dari lift membuat Yoongi memundurkan kakinya beberapa langkah.

"Yoongi."

Yoongi memaksakan senyumnya, bingung harus merespon apa. Yah, lelaki itu adalah Taehyung. Yoongi tidak menyangka akan bertemu dengan Taehyung. Yoongi mengira Taehyung sedang berada di Kampus seperti biasa.

"Ke Apartemen gue?" Tanya Taehyung karena tak ada jawaban dari Yoongi.

Yoongi menggeleng, tidak ingin berbohong.

"Gue ke Apartemen Jihoon," jawab Yoongi jujur.

Taehyung terdiam, keningnya sedikit berkerut.

"Ngapain?" Tanya Taehyung heran.

"Main, gue hanya ingin lebih mengenal dekat teman baru lo itu," jujur Yoongi yang kedua kalinya.

Taehyung menghela napas pelan kemudian mengangguk. Walau masih bingung, Taehyung berusaha memahaminya.

"Mau langsung pulang?" Tanya Taehyung mengalihkan topik.

"Ya," jawab Yoongi seadanya.

Taehyung menatap Yoongi lekat, merasa ada yanga aneh dengan sikap Yoongi yang sama sekali tak bersemangat seperti biasanya.

"Sudah makan?" Tanya Taehyung lagi.

"Sudah," bohong Yoongi. Karena Yoongi tau, jika ia menjawab tidak, maka Taehyung akan mengajaknya makan. Dan Yoongi sedang tidak ingin makan bersama Taehyung.

POSESIF  ; TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang