🔒Posesif 32

1.2K 130 56
                                    

Miss me guys?

*****

Yoongi menatap galau ponselnya, hubungan jarak jauh memang menyebalkan. Hanya bertukar pesan atau kadang menelpon dengan panggilan video, ternyata itu tidak bisa menjadi obat bagi kerinduan Yoongi terhadap Taehyung.

Baru sepuluh bulan Taehyung meninggalkannya ke Las Vegas. Iya sepuluh bulan, menurut Yoongi sendiri itu udah berasa sepuluh tahun.

Malam ini Yoongi menggerutu kesal, sebab chatting semalamnya tidak dibalas. Sudah lima hari lima malam Ia selalu berpikir apa Taehyung sesibuk itu hingga menganggurkan pesannya?

Bukan hanya itu, akhir-akhir ini Taehyung juga sedikit lebih dingin(?)

Ah maksudnya adalah kini typing Taehyung selalu membalas singkat. Bahkan sangat jarang menggunakan kalimat manis. Tak hanya itu, setiap dirinya melakukan video call kini Taehyung selalu menampakan wajah datarnya.

Sebenarnya ada apa ini?

Disaat seperti ini Yoongi hanya bisa menghela napas dan kembali mengerjakan tugasnya. Semenjak selesai praktek magang, Yoongi semakin percaya diri kalau dirinya bisa wisuda tepat waktu meskipun rasanya sedikit mustahil.

"Jadi gini rasanya ldr..?" Gumam Yoongi terlihat pasrah.

"Tata lagi apa? Udah makan belum?"

"Pasti disana betah ya?"

"Temennya baru semua, atau..."

"Pacarnya juga baru..?" Gumam Yoongi lagi tak ada hentinya.

Seketika Yoongi menggeleng kepala kemudian menepuk pipinya pelan. "Jangan berprasangka buruk dulu Min Yoongi.."

Seusai terkalut dengan pikiran negatifnya, Yoongi langsung menutup buku-bukunya. Besok ada ujian lisan, bagaimanapun siap atau tidak ia harus bisa menghadapinya.

Yoongi sudah semester lima, diseperti inilah tugas-tugas serta ujian bertebaran. Ia sangat lelah, apalagi pikirannya tertuju pada Taehyung terus menerus.

Tangannya mengambil ponselnya di atas nakas. Yoongi mengetik sesuatu yang akan ia kirimkan kepada Taehyung.

Yoongi : Sibuk banget ya? Kenapa nggak ada kabar?

*****

Keesokan paginya tepat di pukul sembilan. Yoongi sudah sampai di kampusnya. Dirinya lebih memilih duduk dimeja belakang dan paling pojok. Jimin dan Hoseok yang duduk didepan itu langsung pindah meja menjadi disamping Yoongi.

"Lo kenapa, biasanya duduk di depan?" Bingung Jimin keheranan.

"Nggak mood."

"Ada kaitannya sama Taehyung?" Tebak Hoseok yang sudah bisa dipahami.

"Ya gitu."

"Taehyung sibuk yoon, lo tau sendirikan sistem pembelajaran disana ketat banget?" Ucap Jimin mencoba untuk memahami.

"Apalagi Taehyung ikut sistem pertukaran pelajar."

"Gue udah nggak penting ya?" Tanya Yoongi secara spontan.

"Dibilangin nggak usah mikirin aneh-aneh dulu!" Tegur Hoseok.

"Tapi udah lima haru dia nggak balas pesan gue.."

Raut wajah Yoongi terlihat sedih, membuat Jimin dan Hoseok saling berpandangan canggung.

"Dia belum ada waktu Yoon.."

"Tapi Jim, akhir-akhir ini dia selalu cuek!"

"Dia kecapekan kayaknya.."

Yoongi menghela napas panjang, "Gue harus apa?"

POSESIF  ; TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang