"Sayang?"
Suara itu, membuat detak jantung yoongi semakin berdegup kencang. Entah dirinya harus senang atau kecewa melihat sosok dihadapannya ini. Tentu saja ia sangat merindukan orang yang ada dihadapan ini.
Selama tiga tahun yoongi menahan rasa rindunya, tapi entahlah sekarang rasanya enggan untuk menyapa.
"Babe, you don't miss me?"
Pria itu kembali mengajaknya bicara dengan logat bahasa Inggrisnya yang fasih. Yoongi menghela panjang, menetralkan detak jantungnya.
"Taehyung?"
"Yes I am, darl?"
Taehyung menghampiri yoongi yang masih menegang. "Nggak rindu ya?"
"Rindu!" Balas yoongi lalu memeluk erat tubuh yang selama ini ia inginkan. Taehyung membalas pelukan itu, mencium puncak kepalanya.
"Lucunya," gumam taehyung pelan, tangannya mengusap kepala si manis.
"Kemana aja selama ini? Kenapa nggak pernah bisa dihubungi?" Tanya yoongi yang tiba-tiba sudah terisak.
"Eh, jangan nangis." Taehyung segera melepaskan pelukannya, lalu menghapus air mata yoongi.
"Nanti cantiknya hilang," lanjut si dominan dengan senyuman andalannya.
"Jawab dulu!" Sentak yoongi menepis tangan taehyung.
"Maaf, kejadian mengerikan menimpaku tiga tahun lalu, ponselku dan dompetku hilang di bandara, bahkan koperku juga. Pencurinya sampai sekarang belum ditemukan." Jelas taehyung sembari menenangkan lelaki manis itu.
"cukup mengerikan," gumam yoongi mendengar penjelasan taehyung.
"Ekhemㅡuhukㅡ hmm!"
Taehyung dan yoongi menoleh secara bersamaan mendengar suara ribut Lucas.
"Tolong kalau mau bucin nanti aja, gue udah laper." Ucap Lucas yang sudah duduk manis di kursi.
Taehyung menggenggam yoongi, menyuruh si manis duduk di samping nya. Sedangkan, Jungwoo ia masih setia berdiri di samping taehyung.
Yoongi menatap bingung lelaki yang disamping taehyung sedariltadi. Tangan mungil nya perlahan menarik kecil ujung jas yang taehyung kenakan.
Taehyung menatap yoongi bingung, "Kenapa?"
"Siapa dia?" Tanya yoongi lirih.
Taehyung tersenyum lembut, "nanti kuperkenalkan."
Yoongi kembali diam, ia hanya mendengar percakapan taehyung dan Lucas.
"Dimana yang lainnya?" Tanya taehyung tak melihat kedatangan temannya.
"Suho dan hoseok dalam perjalanan, Jungkook sedang mengurus perusahaan di London. Dan Jimin sedang keluar kota."
Taehyung berkerut, "Jimin ke luar kota?"
"Dia pengacara." Lanjut Lucas.
"Ah begitu? Sepertinya aku ketinggalan banyak cerita." Ucap taehyung.
"Lo kesambet apa tet? Tumben gaya bicara Lo udah sopan santun gitu?" Tanya Lucas dengan tatapan selidik.
Taehyung memutar bola matanya, "sudah kerja, harus menjadi lebih baik lagi."
Lucas mengangguk paham.
Mereka masih berbincang ringan, masih belum membahas suatu pekerjaan. Pandangan Lucas lama-lama memperhatikan sosok pria manis yang sedang berdiri di samping taehyung.