Yoongi lagi siap-siap buat berangkat kuliah. Udah mandi, pake baju rapi, skincare juga di pake, bahkan lipbalm juga udah di olesin ke bibirnya.
Sekarang Yoongi lagi di depan cermin, ngaca dulu sebelum berangkat. Biar kalo ditanya, Lo udah ngaca belum? Di jawab, udah dong.
Galupa rapihin rambut pake sisir kesayangannya, ehh dengan gak sengaja matanya ngelihat ada bercak kemerahan di leher.
Yoongi menggerutu kesal, dia bingung harus bilang apa nanti sama Taehyung kalo lehernya habis di gigit nyamuk?
"Dasar penghisap darah!"
Yoongi keluar dari apartemen-nya. Menghampiri Taehyung yang daritadi udah nunggu di bawah.
Kayak biasanya, Si Taehyung berangkat selalu pake mobil. Karena ini musim hujan, kalian tau lah alesannya apa.
"Udah semua? Ga ada yang ketinggalan?" Tanya Taehyung memastikan lagi.
Yoongi mengangguk mantap.
"Nggak ada."Taehyung natapin Yoongi dalam banget. Ini cuma perasaannya aja atau gimana? Kenapa Yoongi makin hari makin cantik aja? Sumpah Taehyung nggak bohong!
Kulitnya makin bening bersih kayak kapas, bola mata-nya makin indah buat di tatap, dan warna bibirnya makin soft pink. Huft, Taehyung sangat bersyukur!
Yoongi yang daritadi di tatap pun lama-lama juga jadi salah tingkah.
"Kenapa? Aneh ya?"
Wajah Taehyung mendekat. Menatap wajah pacarnya dengan jarak yang sangat dekat. Dilihat mata kucingnya, terus hidungnya, dan berakhir di bibir.
"Kamu cantik."
Perkataan Taehyung yang cukup membuat Yoongi semaput.
Jelas, Yoongi malu banget. Susah payah dia nahan blushing-nya. Rasanya mau kabur aja dari mobil.
"Makasih."
Taehyung senyum, pas mau balik ke posisi awal, eh matanya ga sengaja lihat leher Yoongi yang merah-merah.
"Kenapa ini?"
"Di gigit nyamuk,"
Taehyung menghela napas. Menatap Yoongi dengan sorot kesal. Kemarin lalet sekarang nyamuk, besok apa?
"Kan gue udah bilang, kalo mau tidur jangan lupa sediain obat nyamuk."
"Lupa Ta, gue capek banget semalem."
"Kalo kayak gini kesenangan nyamuknya, Yoon. Gue kesel. Kenapa nyamuk lebih dulu buat tanda di leher lo daripada gue?"
Yoongi melongo denger penjelasan Taehyung. Ya meskipun ini bukan yang pertama kalinya dia denger Taehyung ngomong ginian, tapi masih aja asing bagi Yoongi.
Taehyung badmood sekarang. Ia mulai jalanin mobil-nya dengan batin kekesalan yang lagi meluap-luap di hatinya.
Yoongi menghela napas, Bukan Taehyung namanya kalo sehari nggak ngambek. Ini yang nggak Yoongi suka dari pacarnya. Hewan kok dicemburuin. Ada-ada aja.
"Jangan marah sama gue, marahin aja nyamuk-nya. Kenapa dia gigit gue gak bilang-bilang dulu."
Nah kan Yoongi ikutan bego jadinya. Taehyung yang denger itu cuma mencibir kesal. Lebih memilih diam dan fokus ke perjalanan didepannya.
****
Yoongi dan Taehyung berjalan ber-iringan memasuki kampus sesekali menjadi pusat perhatian mahasiswa dan siswi lainnya. Taehyung yang sangat tampan serta Yoongi yang sangat cantik.