"Maaf, kamu nggak apa-apa?"
Taehyung berusaha untuk tetap tenang dan tidak panik. Perlahan, lelaki itu mengangkat kepalanya, menggeleng.
"Nggak apa-apa."
Taehyung bernafas lega, lelaki itu bisa menjawab pertanyaannya, ia mencoba untuk berdiri dengan susah payah. Taehyung mendekat, berusaha membantu.
"Terima kasih," lelaki itu menerima uluran tangan Taehyung.
Akhirnya Taehyung bisa melihat lebih jelas wajah lelaki tersebut ketika dia mengangkat kepala seutuhnya. Tatapan mereka bertemu, baik Taehyung maupun lelaki itu.
Taehyung menatap dengan pandangan tenang seperti biasa, berbeda dengan lelaki itu yang memandang dengan tatapan terkejut berakhir tersenyum malu-malu.
Taehyung menghela napas pelan, lelaki itu adalah orang yang pernah memberikan bunga lewat Yoongi di restoran steak tadi. Lelaki ini sama persis yang di ceritakan oleh Yoongi.
Memiliki tubuh pendek, memiliki mata bulat seperti mata rusa, memiliki tubuh yang sedikit berisi, tidak terlalu kurus. Yah, Taehyung masih ingat namanya, dia Park Jihoon.
Namun, bukan itu sekarang fokus Taehyung. Fokusnya beralih melihat kaki Jihoon terluka akibat tabrakan tak di sengaja tadi.
"Lo beneran nggak apa-apa?" Tanya Taehyung memastikan lagi.
Lelaki itu mulai terdiam, ia mulai memikirkan suatu cara untuk menarik perhatian seorang yang di depannya saat ini.
"Em.. kaki saya sakit," jawab Jihoon lirih.
"Lo masih bisa jalan, kan?"
"Sepertinya enggak, tadi dibuat berdiri aja sakit banget," jawab Jihoon sembari memegang kakinya.
"Mau gue gendong?" Tawar Taehyung.
Jihoon terlihat berpikir sebentar, lalu senyuman mengembang di wajahnya.
"Boleh."
Taehyung segera menggendong Jihoon dengan ala bridal style. Taehyung rela menggendong orang lain hanya untuk menebus tanggung jawabnya karena telah membuat orang ini terluka.
Taehyung pun mendudukan lelaki asing ini ke dalam mobilnya. Kemudian, giliran Taehyung sendiri yang masuk ke dalam mobilnya.
"Perlu ke rumah sakit?" Tawar Taehyung lagi saat mereka sudah berada di dalam.
"Nggak usah, antarkan pulang saja," balas Jihoon.
Taehyung hanya mengiyakan permintaan Jihoon. Taehyung bukanlah tipe orang yang jika melakukan kesalahan lalu kabur begitu saja, Ia akan berani bertanggung jawab atas kesalahannya.
"Lo tinggal dimana?" Tanya Taehyung mulai menjalankan mobilnya.
"Apartemen Galaxy, di jalan Gangnam," jawab Jihoon.
Taehyung terdiam seketika, menatap sekilas ke Jihoon yang di sampingnya ini.
"Kebetulan kita satu Apartemen," ucap Taehyung.
Jihoon terkejut, tak bisa menahan senyumannya lagi.
"Kamu di lantai berapa?" Tanya Jihoon ingin tau.
"Sembilan," jawab Taehyung singkat.
"Kalau saya di lantai sepuluh, gue boleh mampir nggak?" Tanya Jihoon tiba-tiba ingin kenal dekat.
"Gue nggak kenal lo."
"Ya udah, sekarang kita kenalan, nama saya Jihoon, kamu?"
Taehyung terdiam, Ia sudah menduga dari awal bahwa yang sedang bersamanya saat ini adalah Park Jihoon. Rupanya dunia ini memang sempit, kenapa juga Taehyung bisa bertemu dengannya.