Dering ponsel berbunyi menandakan sebuah panggilan masuk. Taehyung mengambil ponselnya, mengamati siapa yang menelponnya malam-malam begini.
Rupanya Jungkook-lah pelakunya. Tanpa alasan lagi Taehyung langsung menerima panggilan tersebut.
"Ada apa?"
"Yoongi dan Jimin bakalan lama dibusan."
"Berapa lama?"
"Kurang lebih Dua bulan."
"Magang selama itu?" Bingung Taehyung.
"Ntahlah, Pacar gue sendiri yang bilang."
"Oh gitu, oke-oke."
Diseberang sana Taehyung dapat mendengar Jungkook berdecak sebal. Mungkin karena respon Taehyung yang terlalu singkat.
"Lo berangkat magang kapan?" Tanya Jungkook serius.
"Tiga hari lagi."
"Harus banget gitu magangnya di luar negeri?" Tanya Jungkook sebal.
"Iya, sekalian pertukaran mahasiswa." Balas Taehyung santai.
"Terus? Lo ninggalin Yoongi gitu?"
"Gue percayakan sama lo dan Jimin." Jawab Taehyung sedikit ragu-ragu.
"Dih, Magang di dalam negeri napa, Tet!"
"Kenapa lo banyak tanya?" Kesal Taehyung yang sudah pusing mendengar pertanyaan Jungkook.
"Gue cuma ingetin lo aja, kalau lo kelamaan di luar negeri, Tuan putri lo bisa-bisa di pepet orang bos!" Cerca Jungkook di seberang sana.
"Jangan asal bicara, jaga omongan lo." Sunggut Taehyung menahan marah.
"Eits, jangan marah-marah~" Goda Jungkook.
"Gue tutup!" Tanpa menunggu jawaban dari Jungkook, Taehyung langsung memutuskan panggilan itu.
Taehyung menghela napas panjang. Malam ini menunjukan pukul sepuluh malam. Taehyung tak bisa tidur dengan tenang.
Sudah satu minggu Yoongi magang di busan, dan Taehyung sendiri yang mengantarkannya kesana. Dengan alasan, 'aku nggak mau kamu kenapa-napa'. Modus yang elit bukan?
Seperti yang Taehyung pikir, Yoongi bukan tipe orang yang marah berlebihan. Taehyung juga tau kalau Yoongi masih marah padanya, meskipun begitu Yoongi masih tetap memperdulikannya. Itulah mengapa Taehyung yakin kalau Yoongi-nya bisa ia raih kembali.
Taehyung sangat merindukan Yoongi. Lelaki manis yang kini sudah berstatus mantan-nya kini pasalnya semakin cantik dan menawan.
Sekarang Taehyung percaya dengan kalimat, 'jika hubungan sudah berakhir, mantan pasti semakin indah.' Dan itu kenyataan bagi Taehyung.
Teringat ucapan Jungkook tadi..
Bagaimana kalau Yoonginya dapat pacar baru ketika Taehyung ke luar negeri?
Taehyung semakin gundah, sepertinya besok dirinya harus ke busan untuk menemui si manisnya, Min Yoongi.
Ingin melihat wajah cantiknya dan sekalian ingin berpamitan.
"Lihat Yoon? Rasanya munafik banget kalau aku seharian nggak mikirin kamu."
*****
Pagi ini pukul delapan, Sosok lelaki manis yang baru saja terbangun dari tidur nyenyaknya. Dirinya merapikan tempat tidurnya terlebih dahulu, selepas itu keluar dari kamarnya.