14

4.8K 658 161
                                    


Hari ini akhir pekan.

Hari Minggu harusnya jadwal Junkyu mengajar les untuk Haruto.

Tapi Hari Minggu ini berbeda, Haruto tidak mau belajar, ia mau mengajak Junkyu jalan-jalan.

Junkyu ingat bahwa ia telah berjanji untuk menuruti keinginan Haruto, dan Haruto ingin mengajak Junkyu jalan-jalan dengannya.

Tentu saja setelah mendapat izin dari Jihyun, mama nya Haruto.

Junkyu hanya menurut saja kemana Haruto membawa mereka. Dan ternyata tujuan Haruto adalah festival kota.

Festival kota ini memang diadakan setiap Hari Minggu di alun-alun kota. Ada banyak bazar dan pameran disini,  bahkan beberapa permainan arcade.

Mereka tiba pukul 4 sore, dan semakin senja festival semakin dipadati masyarakat.

Junkyu beberapa kali tersenggol orang-orang yang penuh sesak membuatnya berjalan di belakang punggung Haruto.

Tapi tiba-tiba jemarinya merasa genggaman dari jemari yang lebih muda. "Kak gue gandeng ya, disini rame ntar lo ilang" ujar Haruto.

"Apasih? Dikira aku anak kecil apa" gerutu Junkyu, padahal pipinya memerah mendapat perlakuan begitu dari yang lebih muda.

Haruto tak mengindahkan Junkyu dan terus berjalan dengan tautan tangan yamg semakin erat.

"Kak, mau main itu gak?" tanya Haruto menunjuk sebuah permainan menjatuhkan botol dengan pistol.

Junkyu mengangguk setuju.




Keduanya tampak bersemangat menjelajahi festival kota. Setelah tadi Haruto berhasil menjatuhkan 10 botol dalam waktu 40 detik, Junkyu mendapatkan sebuah mainan kunci berbentuk kepala cony, dan satu lagi yang berbentuk kepala brown ada pada Haruto.

Keychain couple.

"Kenapa gak ambil boneka nya aja tadi?" tanya Haruto.

"Masa mau bawa-bawa boneka sambil keliling? Aneh juga lihat cowok nentengin boneka" ujar Junkyu.

"Kalau cowok nya lo sih gemes-gemes aja, kak" jawab Haruto.

"Hahaha kamu gombal banget sih.." tawa Junkyu.

"Lo mau makan atau minum sesuatu?" tanya Haruto karena mereka belum mencicipi apapun selama berada di festival.

"Hm apa ya?" tanya Junkyu menoleh kesekitarnya.

"Jalan aja dulu yuk! Ntar manatau ketemu apa yang suka" tangan Haruto kembali menautkan jemarinya pada Junkyu.

Membuat Junkyu sedikit heran dengan sikap manis yang dilayangkan yang lebih muda.









Haruto dan Junkyu tampak menikmati jajanan mereka di dalam mobil Haruto. Suasana festival yang ramai membuat keduanya tak mendapatkan tempat untuk duduk, akhirnya mereka memilih menyantap street food yang mereka beli di mobil.

"Aduhh panass.." keluh Junkyu mengunyah cepat corndog  ditangannya.

Haruto tertawa kecil kemudian menyodorkan air mineral pada Junkyu.

"Makan nya pelan-pelan kak, gue gak bakal ambil makanan lo kok" ujar Haruto.

Junkyu meneguk air mineral yang diberikan Haruto kemudian tersenyum lebar setelahnya.

"Kirain gak sepanas itu" ujar Junkyu malu kembali menyuap perlahan corndog nya.

Haruto memperhatikan bagaimana cara Junkyu makan sedari tadi. Tanpa sadar tangan nya mengusap saos mayo yang tertempel di dekat dagu Junkyu membuat Junkyu yang sibuk mengunyah makanan nya berhenti.

Youth Memories || Jihoon Junkyu (Jikyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang