(Flashback)
Han Jihyun dan Han Miyoung adalah saudara kandung. Han Miyoung adalah kakak Han Jihyun.
Keduanya berpisah setelah orangtua mereka memutuskan bercerai. Jihyun dibawa oleh ayah nya sedangkan Miyoung tinggal dengan ibu nya.
Hidup Jihyun berkecukupan karena sang ayah yang punya banyak aset dan memutuskan pindah ke Jepang untuk merintis usaha disana. Sedangkan Miyoung hidup sederhana dengan sang ibu yang bekerja menjadi perawat di salah satu Rumah Sakit.
Sepasang saudara itu tak lagi bertemu hingga ibu Miyoung dan Jihyun jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia. Itulah pertemuan pertama mereka setelah bertahun-tahun yang dipenuhi isak tangis.
Tn. Han ingin membawa Miyoung untuk ikut pindah ke Jepang bersamanya, tapi wanita itu menolak karena ia sudah punya pekerjaan yang cukup, selain itu ia sudah punya kekasih hati, Kim Hajun. Mereka sudah berjanji akan bersama dan menikah nantinya.
Tn. Han menjadi marah karena Miyoung lebih memilih pria pilihannya ketimbang ayah nya. Dan saat itu pula pertengkarang terjadi, Tn. Han tidak mau menganggap Miyoung sebagai anaknya lagi.
Jihyun tak lagi bertemu Miyoung hingga beberapa tahun kemudian ketika Miyoung akhirnya menikah, Jihyun secara sembunyi-sembunyi dengan bantuan Tn. Watanabe yang saat itu masih menjadi pacarnya, berhasil menghadiri pernikahan kakaknya. Bahkan sang ayah tak sudi menghadiri pernikahan tersebut.
Tapi sayang nya hal itu diketahui sang ayah yang marah besar dan menyita passpor dan akses keluar negeri nya selama beberapa tahun membuatnya tak bisa kemanapun.
Hingga 10 tahun lalu ia mendengar kabar dari temannya kalau sang kakak telah tiada karena sebuah kecelakaan dengan keluarganya. Ayah nya begitu terpukul dan merasa bersalah karena telah kehilangan putri sulung nya tanpa sempat berdamai terlebih dahulu.
Dan kini lelaki rentan itu hidup dalam penyesalan hingga hari tua nya.
Saat pemakaman itu Jihyun tahu dari salah seorang teman kakak nya kalau Miyoung memiliki seorang putra berusia 12 tahun. Namun Jihyun tidak bertemu si kecil Junkyu saat itu yang begitu terpukul karena kehilangan kedua orangtuanya sekaligus karena Jihyun harus kembali ke Jepang karena ayahnya tiba-tiba drop setelah mengetahui kematian putri sulungnya.
Jihyun dari awal sadar bahwa Junkyu mirip dengan kakak nya, namun pemikiran itu hilang begitu saja. Tapi semuanya kembali menjadi sebuah pemikiran ketika Haruto mengatakan bahwa kampung halaman Junkyu sama dengan kota dimana kakaknya dimakamkan.
(Flashback End)
Jihyun menjelaskan secara singkat bagaimana hubungan dirinya dengan mendiang kakak nya yang merupakan ibu kandung Kim Junkyu.
Kedua keluarga itu memutuskan untuk berbicara di Rumah Kim karena hari sudah semakin senja.
Mata Junkyu sembab sekembalinya dari sana karena melihat bagaimana Jihyun yang menangis di depan batu nisan sang kakak sembari meminta maaf karena baru datang setelah bertahun lamanya.
Junkyu sadari bahwa Jihyun dan Bunda nya punya perawakan yang sama dari belakang. Punggung sempit dan rambut lurus nya terlihat serupa dari belakang. Dan Junkyu baru menyadarinya.
Dia tak menyangka bahwa dunia sesempit ini. Apakah ini yang dinamakan takdir diantara keluarga?
Mereka dipertemukan oleh takdir.
Namun takdir tidak selamanya indah, takdir kejam ini juga datang membawa petaka pada hubungannya dengan Haruto.
Junkyu tidak menyangka bahwa yang ia pacari selama ini adalah adik sepupunya sendiri. Satu-satunya saudara yang ia miliki di dunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youth Memories || Jihoon Junkyu (Jikyu)
Fiksi Penggemar" Ketika hati tak dapat memilih dengan siapa akan jatuh cinta " - Kim Junkyu, 2021. Park Jihoon (dom) Kim Junkyu (sub) BxB area❗ 🤓Happy Reading📖 #1 Junkyu (210828) #1 parkjihoon (220107) #1 AU (220331) #1 Jikyu (220402)