28. Mall

27 13 31
                                    

Ditulis dan diupload tanggal 20 Agustus 2021.

Btw, salken ya maba NCIT hahaha. Hari ini NCTZEN pada kenyang ampe ga dikasi napas kwkwkw.

🌻

      Kemana mereka pergi, orang-orang masih membicarakan hal langka yang baru saja terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      Kemana mereka pergi, orang-orang masih membicarakan hal langka yang baru saja terjadi. Bahkan saat Andita sudah sibuk memilih boneka yang ingin dibelinya itu, orang-orang masih saja berbicara tentang hal tersebut. Andita senang-senang saja tentunya.

"Etdah, lo mau beli yang mana sih?" Panji bertanya heran saat Andita tak kunjung menemukan boneka pilihannya. Gadis itu masih sibuk mengedarkan pandangannya pada etalase-etalase yang memajang ratusan jenis boneka.

"Itu tuh!!!" Andita menemukan pilihannya. Letak boneka itu sedikit tinggi dan jauh dari jangkauannya.

Boneka tersebut, boneka yang dicari-cari Andita sedari tadi itu disebut Moomins. Moomins sendiri merupakan karakter Kuda Nil putih yang dibuat oleh ilustrator dan penulis asal Finlandia, Tove Jansson. Karakter kartun tersebut cukup terkenal dikalangan anak-anak hingga dewasa.

Panji yang notabenenya paling tinggi di antara mereka pun mau tak mau meraih boneka berukuran menengah tersebut.

Andita nyengir, "Kalian tau ga boneka ini namanya apa?" Gadis itu kemudian bertanya pada dua pria yang menemaninya berbelanja.

Renan menggeleng. Lalu Panji pun ikut bergidik. Yang mereka tahu hanyalah Doraemon, Stitch, Pokemon, Pooh, Dora, Marsupilami, Barbie, Pororo, dan We Bare Bears. Selebihnya, ia tak tahu. Sering lihat, tapi ia tak tahu nama karakter tersebut. Seperti boneka warna putih berbentuk domba dan boneka berwarna merah berbentuk hati yang besar sebelah itu, mereka tak tahu namanya. Yang jelas, boneka itu terlihat sangat banyak di toko ini. Padahal, boneka putih itu bukanlah domba. Melainkan karakter Alpaca yang bernama RJ sebagai salah satu karakter BT21 yang menggambarkan sosok pria bernama Kim Seok Jin, anggota tertua di boyband terkenal asal Korea Selatan, BTS.

"Ini teh namanya Moomins. Dih, kalian ga pernah nonton kartunnya apa ya?" Ucap Andita heran.

"Kalau yang itu tau ga?" Gadis itu kembali bertanya sembari menunjuk salah satu boneka koala berwarna biru. Andita yakin, dua manusia ini pasti juga tidak tahu. Ya iyalah, mereka kan bukan penggemar boyband BTS.

Nama karakter boneka itu disebut Koya. Gadis itu memberitahu mereka. Panji dan Renan hanya angguk-angguk mendengarkan.

Mata Renan kemudian menangkap boneka berwarna merah jambu yang mirip dengan gantungan kunci kesayangan milik Karin.

"Dita, kalau yang itu, namanya apa?" Renan bertanya sembari menunjuk boneka tersebut.

Andita tersenyum lebar. Ia tahu pasti nama boneka ini. Sebab dia sendiri adalah bucin dari karakter asli boneka tersebut.

Renandita dan Semesta || revisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang