《HAPPY READING》
..
.
JUNGWON,SUNOO,JAY,JAKE,SUNGHOON,HEESUNG dan NIKI adalah anak yang disembunyikan dari dunia luar bahkan lebih dari seratus tahun lamanya. Mereka disembunyikan bukan karena niat buruk, melainkan disembunyikan agar tetap terlindungi. Mereka merupakan incaran matang dari para Demon untuk diambil kekuatannya.
Dulu hubungan antara kaum Demon dan kaum Vampire sangatlah baik, hingga terjadi suatu tragedi yang menyebabkan pertikaian antara kaum Demon dan kaum Vampire. Dalam peperangan Raja YANG tidak sengaja melepaskan kekuatannya hingga terlontar pada putra Raja JOO dari kaum Demon sendiri. Karena tingkah yang gegabah, Raja YANG tidak sengaja membunuh putra Raja JOO yang masih berusia tiga belas tahun.
Karena putra kesayangannya tiada, Raja JOO bersumpah akan membunuh putra Raja YANG bahkan putra dari para kerabatnya. Oleh karna itu, Raja YANG menyembunyikan kedua putranya dan juga putra para kerabatnya.
.
.
.
Tap...tap...tap...
Suara langkah kaki wanita paruh baya memenuhi lorong yang sangat suram itu, dengan nampan berisikan tujuh cangkir berisi cairan merah ia menuju ke sebuah ruangan.
Tok...tok...
Ia mengetuk pintu itu dua kali kemudian membukanya, saat masuk ia melihat tujuh pemuda yang sudah berbaris rapi.
Ia meletakkan nampan itu di atas meja kemudian duduk. Ia mengangkat gelas itu satu-persatu kemudian ia memanggil nama mereka dan memberikan masing-masing satu.
Sebelum meminumnya, salah satu pemuda yang bernama Jungwon selalu maju dan berdiri dihadapannya. Setelah itu barulah ia menepuk tangannya dan para pemuda itu mulai meminumnya.
Saat meminum cairan itu, mata mereka menjadi merah menyala dan mereka juga menunjukkan taringnya.
.
.
.
-ruang makan-
Setelah selesai makan Heesung berdiri dan menaiki meja makan.
"Aku ingin memberitahu kalian sesuatu, usia kita kini sudah lebih dari seratus tahun. Apakah kalian semua berencana berdiam diri seumur hidup kalian disini ? Aku yang tertua disini, dan aku sudah membuat sebuah rencana" ujar Heesung.
"Hyung, jangan coba untuk membuat rencana yang konyol" Jay memperingati Heesung.
"Aku tidak membutuhkan pendapatmu, malam ini aku akan menyelinap dan keluar dari rumah ini. Jika kalian ingin ikut maka datanglah dan temui aku di halaman belakang malam ini. Dan jangan sampai ada satupun dari kalian menyampaikan hal ini pada Mama" ancamnya.
"Hyung, kau tau tujuan kita bersembunyi. Tapi..."
"Ssttt...jika kau tidak mau ikut maka diamlah" potong Heesung saat Jungwon belum selesai berbicara.
"Jika kau sampai ketauan bukan hanya kau yang ada dalam bahaya Hyung, melainkan kita semua" ujar Sunghoon.
"Aku bukannya akan menampakkan diri pada para Demon, aku hanya akan mencari manusia dan menghisap darahnya. Apa kalian tidak bosan meminum darah yang selalu di sajikan Mama ?"
"Hyung, mereka bisa saja ada dimana-mana" Jake meraih tangan Heesung dan mencoba meyakinkannya.
"Tidak perlu banyak bicara, aku akan melakukan apapun yang aku mau. Jadi, jangan coba-coba untuk menghalangiku" ujarnya dan berlalu dari sana.