2

1.8K 102 2
                                    

Hai ini_iceCream💅

***

Darren Putra Albiarsha, seorang anak laki-laki yang seolah-olah tidak ada perempuan di hidupnya, Entah mengapa anak berusia 18 tahun itu sangat membenci perempuan padahal ibunya sendiri perempuan.

Dari kecil orang tua Darren menitipkan Darren kepada seseorang yang kini menjadi orang tua angkatnya, Orang tua Darren sangat menyayangi Darren begitu juga Darren.

Saat Darren berusia 2 tahun ia mempunyai adik dari sang ibu dan ayah angkatnya yang bernama Geya Arshuma. Kedua orang tuanya sama-sama menyayangi dan tidak membeda-bedakan satu sama lain, walaupun Darren bukanlah anak kandungnya.

Namun sampai saat ini Darren belum mengetahui siapa orang tua kandungnya, tetapi ia juga tidak berniat untuk mengetahuinya.

Entah mengapa sikap Darren yang semula lembut menjadi kasar setelah Albi sang ayah meninggal disaat Darren menginjak umur 15 tahun. Pertama kali Darren mengetahui jika ia bukan anak kandung Albi dan Dirma lewat tes DNA yang di lakukannya.

Saat itu Albi sangat membutuhkan donor darah namun ketika Darren ingin mendonorkan darahnya, Darren di buat terkejut ketika mengetahui golongan darahnya berbeda dengan Albi dan Dirma.

Saat itu Darren bertanya-tanya mengapa darahnya berbeda dari kedua orang tuanya, mengapa golongan darah mereka tidak sama? dan Dirma berpikir jika Darren semakin dewasa dan ia tidak bisa terus menutupi semuanya dari Darren, namun Dirma terlanjur sayang kepada Darren ia sudah menganggap Darren seperti anak kandungnya sendiri. Dirma takut jika Darren meninggalkannya.

Dirma pun menceritakan semuanya kepada Darren. Saat itu Darren hanya diam tertunduk emosi dengan alasan apa orang tua kandungnya menitipkannya kepada Dirma dan Albi, atau lebih tepatnya mereka seperti membuang Darren. Apakah Darren anak yang tidak di inginkan? Apakah Darren terlahir sebagai beban?

Tiga tahun berlalu sekarang Darren sudah menginjak umur 18 tahun ia menjadi lelaki yang dingin, sepi, dan kasar terutama dengan perempuan seperti Geya adeknya.

Hampir setiap hari Darren selalu membentak dan kasar terhadap Geya,
namun Geya selalu menyikapinya dengan kepala dingin walaupun terkadang terlihat takut ia selalu melawan Darren setiap kakak lelaki-Nya itu bertindak kasar.

Padahal dulu Geya adalah adik yang sangat di sayangi Darren. Bukan hanya Geya, namun juga semua teman yang dulu dekat dengan Darren semakin menjauh. Bukan, bukan semua teman Darren yang menjauh, melainkan Darren yang menjauh dari semua temannya.

Darren juga sering cuek terhadap ibunya dan hal-hal besar yang terjadi di sekitarnya. Dan Darren hampir tidak peduli lagi terhadap keluarganya, padahal ia lah yang seharusnya menjadi penjaga bagi Dirma dan Geya.

Airla Dola Liasky. Gadis enam belas tahun yang sadar akan kerasnya kehidupan. Sewaktu Airla kecil ia selalu berhayal ketika ia sudah dewasa ia bebas melakukan apa saja tanpa ada larangan dari seorang ibu, nyatanya dewasa itu sulit, ia mendapatkan lebih banyak peraturan dari ibunya. Sang ibu hanya ingin yang terbaik untuk anaknya, namun menurut Airla itu sangat berlebihan.

Roy Adisky. Dia adalah ayah dari Airla, seorang pembisnis terkenal, namun sayangnya Roy jarang pulang kerumah di karenakan ada banyak pekerjaan yang harus di selesaikan. Hal itu membuat Airla selalu saja merindukan kehadirannya. Airla akan menunggu hari minggu untuk bertemu ayahnya, namun terkadang  hari minggu pun tidak menjadi penghalang untuk Roy menyelesaikan pekerjaannya

Virgo Revanza Adisky. Dia adalah kakak laki-laki Airla yang kini tengah kuliah di perguruan tinggi terbaik di ibu kota, kini Virgo menginjak umur 20 tahun, Virgo sama saja seperti Lia sang ibu yang bersikap overprotective terhadap adeknya.

Ketika Airla tidak menuruti perkataannya, Virgo tidak segan-segan membetak dan kasar pada Airla. Entah karena sayang atau sebaliknya.

Sikap Virgo hampir sama dengan sikap Darren, sama-sama kasar dan tidak mementingkan perasaan orang lain, namun Virgo masih bersikap terbuka terhadap orang terdekatnya, sedangkan Darren, ia tidak peduli dengan sesuatu yang ada di dekatnya sepenting apa pun itu.

****

2023 BALIK LAGI UNTUK REVISI!

TERIMAKASIH💅

Airla [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang