Tzuyu ama Haechan tinggal bedua doang sekarang di mobil, baru pulang sekolah dan mau ke rumah.
"Chan liat ada tetangga baru" ucap Tzuyu sambil menarik baju Haechan dan mengalihkan aktensi Haechan ke arah yang ditunjuk si kakak.
"itu kan anak kelas lo" bales Haechan setelah melihat dengan teliti orang yang di tunjuk Tzuyu itu.
"hah siapa?"
Haechan menahan amarah nya dengan sabar, iya tau Tzuyu baru sehari di sekolah itu tapi Haechan bahkan ingat kalo cowo itu duduk di depan Tzuyu.
"Chan siapa?" Tzuyu beneran bingung sambil mengerut kan alis nya.
Haechan memeluk sang kakak dengan lembut sambil mengelus kepala nya,Tzuyu yang tiba tiba di peluk cuma bales meluk doang.
"otak lo kecil yya kak" Haechan hampir menangis.
"Yeonjun, Choi Yeonjun"
"iya tadi mau bilang itu kok" bales Tzuyu lugu sambil terkekeh.
"Allahuakbar"
𖤣
Tzuyu masih sibuk ngeliatin orang pindahan itu dari dalam mobil padahal mobil nya udah terpakir di situ sejak lama bahkan Haechan udah ganti baju sekarang.
Haechan yang tadi nya mau ngomelin Tzuyu karna liatin Yeonjun mulu hadi ikut liatin Yeonjun.
paras tampan bak penghuni surga dengan rambut hitam legam dan bentuk rahang yang tajam membuat ia sangat mencolok walau dengan baju gelap.
Haechan terpikir untuk menjadikan Yeonjun sebagai pacar nya ralat pacar kakak nya.
"OIT BANG JUN" teriak Haechan dan Yeonjun yang merasa terpanggil pun melihat ke arah belakang dan menemukan Haechan lagi nyender di tembok pembatas rumah mereka.
"lah Haechan, tinggal disini lu?" bales Yeonjun sambil jalan menghampiri Haechan.
Tzuyu yang kaget karna Yeonjun berjalan mendekat langsung cibir lari ke dalam rumah nya.
DDUK
sial Tzuyu malah jatuh
Haechan yang kaget dan tau kalo itu pasti Tzuyu langsung lari ke asal suara dan reflek Yeonjun ikutan lari takut nya ada maling.
"kok bisa jatuh sih kak" ucap Haechan bantuin Tzuyu diri trus bersihin lutut Tzuyu yang luka.
"hehe itu tad-"
"lah Tzuyu kakak nya Haechan?" Yeonjun tampak kaget melihat Haechan yang supel dan biang onar di Sekolah ternyata nyebut kata kakak dengan ramah.
"yoi bang,kenal lo ama kakak gua?" Haechan sebenar nya agak kaget karna Yeonjun tuh orang yang cuek ama cewe.
"iya kakak lo lucu jadi ga sadar gua liatin mul- hah? eh kaga bukan anu anjrit gua duluan dulu deh Chan mau mandi ntar kesini lagi" Yeonjun yang panik tiba tiba pergi gitu aja dengan muka merah nya
sedangkan Tzuyu masih nge lag ngeliatin Yeonjun balik ke rumah nya.
beda ama Haechan yang sekarang tersenyum licik."Haechan? Tzuyu? kok pada di luar? masuk yuk"
"wih tumben kesini kenapa bang?" tanya Tzuyu pada orang yang bawa 2 kantong besar camilan di kedua tangan nya.
"kapan Dateng anjir bang" Haechan kaget ngeliat sepupu nya ini baru datang setelah 3 mingguan.
"baru nyampe, suruh masuk dulu ngapa dah"
"pulang aja sih lo gapapa" usir Haechan sambil ngasih jempol.
"iya pulang aja bang" lanjut Tzuyu.
"anak setan" dia ketawa sambil ngambil sendal nya pengen ngelempar Haechan.
"becanda bang kimingggg"
Tzuyu dan Haechan lari ke rumah berniat menjauh dari cowo itu.
Kim Mingyu, sepupu Tzuyu ama Haechan yang dulu dekat banget. Dia pindah rumah karna kuliah dan universitas nya agak jauh dari rumah nya yang sekarang ditempati Yeonjun.
Mingyu yang udah cape lari setidak nya udah nangkep Tzuyu dan tinggal Haechan.
"LEMAHHH" ejek Haechan ngeliat Mingyu megangin tangan Tzuyu yang ketawa padahal dia udah ngos ngos an.
"Tzuyu udah dapet wle" ejek Mingyu sambil ngangkat tangan Tzuyu yang ia pegang.
Tzuyu tiba tiba megang leher Mingyu, Mingyu yang kaget langsung lepas tangan Tzuyu dan malu sendiri.
"HAHAHHAHA" Tzuyu lari senang karna tangan nya udah lepas.
"curang buset" Mingyu tak terima dan ngejar Tzuyu.
sedangkan Haechan lagi lagi tersenyum licik
drama lari lari an mereka ternyata makin serius dan sekarang sampe pindah ke rumah Yeonjun.becanda 🙏
𖤣
KAMU SEDANG MEMBACA
who?
Paranormalmemori Haechan untuk mencari jodoh Tzuyu. Chou Tzuyu ft. Lee Haechan