"oh jadi Haechan nyari pacar buat Tjuyu?"
"TZUYU" mereka teriak ntah yang ke berapa kali nya karna Taeyong salah pelafalan.
"iya Tzuyu"
mereka berempat ngangguk ngangguk.
"trus dari sekian banyak ga ada yang pas?" Taeyong memastikan dan mereka mengangguk lagi.
"soal nya pada ga jelas" Haechan menghela nafas.
"LEBIH KE LO YANG PILIH PILIH ANJ" Renjun di tahan ama Jeno buat ga mabok Haechan.
"emang ga jelas ya Jun, nih mulai dari Hyunjin yang playboy, kalo pacaran ama kak Tzuyu paling nge date 3 hari juga putus"
Ucapan Haechan ga salah makanya mereka diem ga nentang.
"bang Jaehyun" ucap Jaemin tapi digeleng sama Haechan.
"terlalu genit, ntar kak Tzuyu jadi bucin"
masuk akal lagi dan mereka kembali mikir sedangkan Taeyong masih lahap makan makanan Korea setelah sekian lama di Aussie.
"si Lucas noh" ucap Renjun dan langsung di rangkul Haechan.
"kalo kak Tzuyu jadian ama Lucas bisa bisa kakak gua dipermaluin, lo sendiri tau tuh gozilla kelakuan nya begimane"
sial mereka knockdown.
"gua?"
cuma karna 1 kata ini Jeno diangkut trus dibuang ke kolam ikan di rumah Jaemin.
mereka masih sibuk ngebahas tentang Tzuyu sedangkan yang di bahas sekarang merasa bosan di ranjang nya karna dari tadi dia cuma main hp.
dia sempet keluar mastiin Haechan beneran pergi tanpa ngajak Tzuyu atau gimana tapi ternyata emang pergi.
Tzuyu udah ga tahan akan ke sepian ini, ia mengesampingkan ego nya trus nge call Haechan.
udah 10 x Tzuyu mencoba nelfon Haechan tapi nihil, hasil nya tetep sama kaga diangkat.
Tzuyu baru inget kalo dia nge save nomer yang lain dan gerutuin diri nya sendiri karna baru ingat.
dia nelfon Jaemin dan cuma beda 0,5 detik, telfon Tzuyu langsung diangkat, wah Tzuyu harus ganti adek.
Jaemin disebrang sana nyuruh temen temen nya yang lagi lagi berantem karna hal sepele buat diam trus nunjukkin layar hp nya "ka Tzuyu <3" tertulis di kontak itu.
"speaker speaker" bisik Renjun.
"halooo" ucap Jaemin tapi ga ada balesan.
"kak Tzu?" kali Haechan yang manggil.
"beneran ngumpul ga ngajak ternyata" ucap Tzuyu di telfon itu lalu memutus sambungan.
mereka berempat saling natap satu sama lain.
"lah itu ngambek karna ga di ajak?" tanya Taeyong yang MASIH makan dari tadi.
"yaudah lah paling bentar" ucap Haechan mencoba santai walau was was soal nya Haechan emang biasa nya ga pernah tinggal in Tzuyu sendirian di rumah.
"oh yaudah"
mereka tenang walau agak risih soalnya Tzuyu keliatan marah trus lanjut ngobrol ama Taeyong ampe sorean dan akhir nya Haechan ga kuat nahan gelisah.
"GW PULANG DEH" Haechan ngambil kunci mobil sama hp nya yang tergeletak trus lari.
"NANTI KABARIN CHAN" Teriak Jeno trus dikasih sign oke sama Haechan.
yang tadi nya Haechan pergi ke sana 15 menit eh balik cuma butuh 5 menit, balap liar ini bos.
Haechan nyampe rumah udah agak aneh soal nya jendela kamar Tzuyu di tutup, biasa nya di buka pikir Haechan.
Haechan masuk nyari Tzuyu eh kaga ada.
Haechan yang panik coba tenang dulu trus minum air ga sengaja liat note ditempel di kulkas.
" to.Haechan "
kakak ke rumah mama wlek
Haechan agak lega kirain Tzuyu kabur ntah kemana tapi emosi juga soalnya cuma karna ditinggal main doang ke rumah Jaemin si Tzuyu langsung minggat ke Jerman?.
Haechan langsung cek triveloka buat ngambil tiket pesawat keberangkatan dia nanti malam.
𖤣
LAGI DEMEN BIKIN DRAF ANJ SKSHSJHS
BTW BTW KU HABIS EDIT
TZUYU LOKAL 🤩🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
who?
Paranormalmemori Haechan untuk mencari jodoh Tzuyu. Chou Tzuyu ft. Lee Haechan