Haechan baru sadar kalo perasaan dia ke Tzuyu bukan sekedar sayang ke saudara, ia tau kemarin saat menatap Tzuyu yang ketiduran di kamar Haechan.
hasrat pengen Tzuyu jadi milik sendiri itu besar beda dari yang dulu.
setelah ia sadari lagi yang membuat Tzuyu jomblo itu memang dia.
Haechan sengaja ngebuat Tzuyu merasa Haechan lebih berkuasa hingga perlu izin untuk melakukan apa pun.
karna itu kalau Tzuyu ingin pergi dengan teman nya maka ia akan minta izin Haechan dan sekali pun Haechan ga pernah ngasih kalo Haechan ga ikut.
yang mendaftar kan Tzuyu ke sekolah khusus wanita sebelum nya juga Haechan dengan menghasut kedua orang tua mereka.
Haechan juga ngasih hawa intimidasi kalo kalo ada cowo ralat bahkan juga cewe, Haechan emang se ga suka itu Tzuyu di dekat in.
sementara Tzuyu yang jomblo dari lahir, Haechan sempat menjalin hubungan beberapa kali cuma untuk melihat reaksi Tzuyu.
yang menghasut orang tua nya buat tinggal di luar negeri juga Haechan, hidup berdua tanpa pembantu atau supir juga ide Haechan.
Tzuyu itu milik Haechan.
𖤣
Haechan yang diam karna kesal Tzuyu dibawa lari sama anak osis tanpa izin nya jadi agak sensitiv dan was was mengingat Tzuyu juga bersama ketos, Jung Jaehyun.
ditambah 3 komplotan setan yang berisik, Haechan benar benar kesal.
"terus kak Tzuyu bakal pacaran ama siapa dah buset" Renjun nyeletuk dan membuyarkan pikiran Haechan.
Haechan cuma diam karna tau tiga teman nya sedang menatap ia dengan tatapan penasaran.
"Chan lu ga anu kan? ahahaha anjing ga mungkin lah cok"
"iya ga lah hahahaha"
Haechan berpikir keras untuk memberi tahu atau tidak, apa lebih baik tidak? atau iya?
"lah Chan? kaga kan?" Renjun menepuk pundak Haechan tapi Haechan masih diam, bingung.
yang Haechan lakuin cuma menghindari kontak mata antara dia sama tiga temen nya itu.
setelah beberapa detik Haechan mendengar mereka menghela nafas dan menyimpulkan sendiri.
apa lebih baik bilang aja? Haechan mulai membulatkan tekad nya.
"gile" celetuk Jeno sambil nempeleng kepala Haechan ngebuat Haecha jatuh dari kursi dan belum sempat membuka mulut.
Haechan diri lagi dan ga sengaja ngeliat ke arah pintu kantin kalo Tzuyu jalan ke arah sini.
"lu betiga mikir apaan dah setan, sesat lu pada tolol yakali anjing" bantah Haechan setelah beberapa kali mereka bertiga nanya secara jelas.
"YAUDAH TOD LU BANTAH COBA, BILANG KAGA SUKA KE KAK TZUYU" teriak Jaemin sambil dipegangin ama Jeno Renjun sambil emosi dan Haechan balik diem.
setelah nunggu beberapa detik Haechan masih diem.
"MAMPU GA BAJING" teriak Jeno lebih nge gas terus dipegang ama Jaemin Renjun.
"sudah lah, Haechan sudah sesat kawan" ucap Renjun bertepatan dengan Tzuyu yang datang.
karna denger suara Tzuyu, tanpa alasan telinga Haechan memerah tanpa pikir panjang Haechan pergi dari meja mereka.
pergi ke toilet buat cuci muka dan nyari alasan yang tepat lalu dapat, dia bakal pura pura bawa minum.
Haechan bawa 5 gelas jus dan samar mendengar obrolan Tzuyu sama tiga temen nya.
"terus kalo Haechan?" tanya Renjun dan membuat Haechan makin mendekat dan cuma menguping
"Haechan paling favorit" beberapa saat Haechan tau kalo pipi nya memerah, wajah nya panas tapi ia langsung menggeleng dan sadar.
"ke arah mana kak?" tanya nya sambil bawa 5 jus tadi hendak duduk di samping Tzuyu
suasana nya canggung dan mata mereka berempat natap ke Tzuyu, Tzuyu terlihat bingung.
"arah selatan?" ucap nya asal.
mereka berempat serentak menghela napas.
seperti dugaan, jangan berharap banyak pada seorang Chou Tzuyu.
𖤣
YUHUUUU READER KU SAYANG GIMANA COVER BARU KITA NICHHHH? BAGUS ATAU TIDAK? BUAT LAGI ATAU TIDAK?
JAEMIN, JENO DAN RENJUN SEBENER NYA TERMASUK KE CAST UTAMA JUGA.
JADI BINGUNG MASUK KE COVER ATAU TIDAK
HADUUUUUHTAPI JUJUR COBAAAA,
GA JELEK BANGET KAN? 😛😛😛💘📸B
TW MAU MINTA GANTI BIO JUGA NIH,
ADA SARAN?
KAMU SEDANG MEMBACA
who?
خارق للطبيعةmemori Haechan untuk mencari jodoh Tzuyu. Chou Tzuyu ft. Lee Haechan